Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi | Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Iphone Tanpa Aplikasi

Baca Juga

Kemkominfo seringkali melakukan pemblokiran sesudah mendapatkan pengaduan dari masyarakat, yang dikatakan melalui platform penyaringan konten negatif, Trust+Positif.

Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika (Ditjen Aptika) secara rutin menambah kualitas internet melewati platform tersebut. Dalam mengerjakan penyaringan, Ditjen Aptika berkoordinasi dengan penyedia jasa internet untuk mengerjakan pemblokiran.

Sejak sejumlah tahun lalu, ada sebanyak pemblokiran yang lumayan menyedot perhatian warganet Indonesia. Terlebih lagi andai layanan internet yang ditutup termasuk populer di masyarakat.

Berikut empat layanan internet yang masih dan pernah diblokir oleh pemerintah melewati Kemenkominfo:

1. Telegram

Layanan pesan singkat Telegram memang kalah populer di Indonesia dikomparasikan WhatsApp dan BlackBerry Messenger (BBM). Akan tetapi, begitu terdengar kabar pemblokiran Telegram, warganet langsung bereaksi, tergolong mengkritik kepandaian pemerintah.

Pemblokiran dilaksanakan karena tidak sedikit kanal di Telegram dinilai bermuatan propaganda radikalisme, terorisme, tergolong paham kebencian.

Sebanyak 11 DNS Telegram diblokir, mencakup t.me, telegram.me, Media Media Media Media Media Media Media Media dan Media pemblokiran tersebut, layanan website web Telegram belum dapat diakses kembali sampai hari ini.

Menanggapi pemblokiran itu, Chief Executive Officer (CEO) Telegram, Pavel Durov tadinya mengaku terkejut sebab tidak pernah menerima permintaan atau keluhan dari pemerintah Indonesia.

Tak lama berselang, Durov kembali menerbitkan pernyataan adanya miskomunikasi antara Telegram dan pemerintah Indonesia. Ia berjanji bakal segera memproses permintaan pemerintah supaya Telegram dapat kembali diakses.

2. Vimeo

Pemblokiran website web berbagi video, Vimeo, pada 2014 lumayan menarik perhatian. Pemblokiran Vimeo dilaksanakan sejak Tifatul Sembiring masih menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Meski sempat dapat diakses pulang dalam masa-masa singkat, kesudahannya Vimeo kembali ditutup hingga ketika ini.

Pemerintah menurut laporan kesebelasan Trust+Positif menyatakan, Vimeo mengandung konten pornografi, sampai-sampai keluarlah instruksi pemblokiran.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *