Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus

  • Share
Cara Mengganti Baterai Iphone7 Jpg
Cara Mengganti Baterai Iphone7 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengganti Baterai iPhone 1 Sendiri - Elppas Story!
Cara Mengganti Baterai iPhone 1 Sendiri – Elppas Story! | Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus

Cara Membuka Casing Iphone 7 Plus

JAKARTA – Beberapa penguna iPhone 7 mengeluhkan layar berwarna kuning yang hadir di ponsel mereka. Jika Anda pun mengalami urusan yang sama, tidak butuh merasa khawatir.

Ada sejumlah langkah yang dapat Anda kerjakan untuk membetulkan layar kekuning tersebut. Berikut metodenya seperti dikutip dari IBTimes:

1. Akses Setting

2. Buka General kemudian Display Accomodations

3. Nyalakan Color Filters

4. Pilih Colout Tint kemudian gulir ke bawah untuk mengolah Hue ke warna yang lebih netral putih

5. Geser pula filter Instensity ke level yang lebih rendah.

Beruntung, Apple sudah merilis fitur guna menyesuaikan tint di iPhone dan iPad. Fitur ini dapat mengkalibrasikan layar laksana di Mac saat di mode Expert.

Sekadar informasi, permasalahan layar kekuningan ini bukan yang kesatu terjadi di iPhone. Pada 2010, iPhone 4 pun mengalami urusan yang sama sebab Apple terlampau cepat menjual perangkat tersebut. Padahal lem di layar itu belum bonding sebagaimana harusnya sehingga menciptakan layar berubah warna. Seiring berjalannya waktu, warna layar bakal menjadi normal dengan sendirinya.

(kem)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *