Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

CARA MENGUBAH NOTIFIKASI ANDROID JADI NOTIFIKASI IPHONE WORK SEMUA ANDROID
CARA MENGUBAH NOTIFIKASI ANDROID JADI NOTIFIKASI IPHONE WORK SEMUA ANDROID | Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone

Cara Membuat Notifikasi Wa Seperti Iphone

Instagram memang menyerahkan fitur baru dan salah satunya ialah soal notifikasi screenshot. Namun, notifikasi ini melulu berlaku guna fitur tertentu saja, bukan pada keseluruhan potret yang diunggah pemakai.

Lebih jelasnya, informasi yang dikutip KompasTekno dari Blog sah Instagram, Selasa (29/11/2016), menuliskan bahwa notifikasi screenshot melulu berlaku pada potret dan video yang bisa menghilang dalam jangka masa-masa tertentu.

Foto dan video yang dimaksud ialah foto yang diunggah di fitur Direct yang baru diluncurkan Instagram. Fitur Direct serupa dengan Stories, tetapi postingan potret atau Direct dapat menghilang begitu disaksikan oleh penerima. Jadi pengirim tidak perlu menantikan sampai 24 jam supaya foto dan video itu dapat menghilang.

Kemudian, sebagai pelengkap, Instagram mencantumkan fitur beda berupa notifikasi eksklusif screenshot. Tujuannya guna memberitahu ke si pengirim andai penerima pesan ternyata memungut screenshot potret atau video kirimannya.

“Tidak laksana pesan beda yang memakai Direct, potret dan video ini otomatis bakal menghilang sesudah penerima melihatnya. Dan kita (pengirim) bakal tahu andai penerima tersebut memutar ulang pesan atau memungut screenshot,” demikian tertulis pengumuman dalam blog sah Instagram.

Fitur Direct dapat diakses dengan teknik membuat potret atau video lebih dahulu, yaitu dengan menggeser layar ke kanan atau mengurangi tombol kamera di pojok kiri atas halaman Home Instagram. Setelah potret atau video dibuat, bakal ada tombol panah di pojok kanan bawah. Tekan tombol itu untuk mengirim potret atau video yang baru saja dibuat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *