Cara Membuat Hp Menjadi Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membuat Hp Menjadi Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membuat Hp Menjadi Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membuat Hp Menjadi Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membuat Hp Menjadi Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membuat Hp Menjadi Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengubah Android Menjadi Iphone Full - Tanpa Root
Cara Mengubah Android Menjadi Iphone Full – Tanpa Root | Cara Membuat Hp Menjadi Iphone

Cara Membuat Hp Menjadi Iphone

iPhone X ini lumayan menyita perhatian semua pemerhati dan pemakai gadget. Sebab, pihak Apple sendiri menyinggung generasi iPhone teranyar ini sebagai iPhone sangat mutakhir. “iPhone sangat mutakhir yang pernah dibuat,” kata Tim Cook, CEO Apple.

foto: Apple

Nah, apa sih yang memisahkan iPhone X dengan iPhone terdahulu? Berikut ulasannya dilansir dari Apple, Rabu (13/9).

1. Layar Edge-to-edge.

foto: Apple

Produk yang digadang-gadangkan sebagai masa mendatang dari smartphone ini diciptakan dengan layar yang mengisi bagian depan smartphone. Layar bersesolusi 2436 x 1125 ini dibekali dengan kerapatan pixel sampai 458 ppi.

Layar berukuran 5.8 inchi ini juga tetap terasa nyaman masa-masa dipegang. Di samping itu, Apple mengenalkan Super Retina Display yang guna kesatu kalinya ditanamkan dalam layar OLED.

foto: Apple

2. Face ID.

foto: Apple

Untuk menciptakan layar edge-to-edge, Touch ID mesti dikorbankan dan diganti dengan Face ID. Fungsi Touch ID dan Face ID pada dasarnya sama saja, hanya bertolak belakang pada teknik pemakaian.

Perbedaan? Yang sangat fatal terletak pada keamanannya. Berdasarkan keterangan dari Philip Schiller, di antara tim eksekutif Apple, Face ID jauh lebih tinggi tingkat keamanannya daripada Touch ID.

foto: Apple

Kemungkinan orang lain sukses membuka Touch ID anda dengan jari mereka ialah 1: 50.000 atau satu dari 50 ribu orang. Namun pada Face ID, kemungkinannya 1 : 1.000.000.

3. Fitur baru kamera.

foto: Youtube/Apple Event

iPhone X dibekali dengan 2 buah kamera belakang yang berukuran sama yaitu 12 MP. Bagi menjadikannya lebih baik dari generasi sebelumnya, kedua kamera dibekali Optical Image Stabilization (OIS).

foto: Apple

Pada iPhone terdahulu, melulu satu kamera saja yang mempunyai fitur OIS ini. Fitur OIS ini bakal meredam getaran sampai-sampai hasil potret maupun video tidak kabur atau goyang walau tangan anda bergetar ketika memotret atau merekamnya.

4. A11 Bionic.

foto: Apple

A11 Bionic ialah perangkat empuk terbaru besutan Apple. Perangkat ini digadang-gadangkan dapat mempercepat CPU sampai-sampai meminimalisasi lag walaupun memainkan game berat sekalipun. Selain tersebut mampu menghemat pemakaian baterai pun lho.

5. Baterai.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *