Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone

  • Share
Ios14 Iphone11 Pro Settings Mail Add Mail Account Animation Gif
Ios14 Iphone11 Pro Settings Mail Add Mail Account Animation Gif

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Menambah akun email di iPhone, iPad, atau iPod touch - Apple Support
Menambah akun email di iPhone, iPad, atau iPod touch – Apple Support | Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone

Cara Membuat Email Baru Di Hp Iphone

Aplikasi yang dimaksud ialah “Move to iOS”. Aplikasi itu diciptakan oleh Apple untuk mempermudah pemakai smartphone Android guna ‘bermigrasi’ ke iPhone.

Dengan memasang Move to iOS, pemakai dapat memindahkan konten di smartphone Android dengan otomatis dan aman ke perlengkapan iOS. Pengguna pun disebut tidak butuh repot menyimpan data ke lokasi lain sebelum dipindah ke iPhone.

Aplikasi migrasi dari Android ke iOS ini bekerja dengan memakai jaringan Wi-Fi. Jenis data yang dapat dipindah juga beragam, mulai dari kontak, pesan, potret dan video, bookmark web, akun email, sampai jadwal urgen di software kalender.

Meskipun mengangkat fitur yang berguna, software ini ternyata paling dibenci oleh mayoritas pemakai Android. Terbukti, rating dari software ini melulu 1.8, dengan total pemakai yang memberi review bintang 1 menjangkau 5.556 orang!

Tidak melulu memberikan rating satu bintang, fans Android pun ramai-ramai menyerahkan ulasan yang tidak mengasyikkan untuk dibaca.

“Jauh-jauh dari software ini bila anda tidak inginkan menjalani saldo hidupmu dengan satu ginjal. Aku baru saja memasangnya di Xperia M4 Aqua, dan software itu (Move to iOS) telah menyuruhku untuk melakukan pembelian dua iPhone 6 sebab aku memakai smartphone dual-SIM. Tidak layak diunduh,” tulis akun Udhap KC di kolom pembahasan Play Store.

“Apple menyebalkan. Sungguh, iPhone paling lambat dan semuanya serba terbatas. Jangan migrasi ke iOS, itu ialah ide buruk,” kecam akun Daniel Taylor.

Walaupun mayoritas fans Android menyerahkan komentar yang bikin kebakaran jenggot, ternyata masih terdapat pemakai yang menyerahkan rating 5 bintang dan pembahasan yang bersahabat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *