Cara Membuat Baterai Health Iphone 100

  • Share
Ios13 Iphone7 Battery Health Jpg
Ios13 Iphone7 Battery Health Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membuat Baterai Health Iphone 100, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membuat Baterai Health Iphone 100 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membuat Baterai Health Iphone 100 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membuat Baterai Health Iphone 100 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membuat Baterai Health Iphone 100 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Baterai dan Kinerja iPhone - Apple Support
Baterai dan Kinerja iPhone – Apple Support | Cara Membuat Baterai Health Iphone 100

Cara Membuat Baterai Health Iphone 100

Solusi yang dimaksud dilansir KompasTekno dari The Telegraph, Selasa (25/8/2015) ialah dengan menyuntikkan hidrogen ke dalam smartphone, tepatnya melewati sel bahan bakar berbasis hidrogen yang dipasang bersamaan dengan baterai smartphone.

Sebuah eksperimen telah dilaksanakan oleh Intelligent Energy yang memungkinkan isi ulang gas hidrogen dengan teknik menyuntikkannya ke dalam iPhone 6 melewati lubang headphone 3,5 mm-nya yang sudah dimodifikasi.

Pada sel bahan bakar hidrogen, oksigen bakal bercampur dengan hidrogen guna menghasilkan listrik dengan buangan berupa tidak banyak air dan panas.

Dari eksperimen tersebut, Intelligent Energy mengklaim baterai iPhone 6 tersebut dapat bertahan sekitar satu minggu dalam sekali isi ulang.

Di masa depan, hidrogen itu diharapkan dapat berbentuk laksana kartrid ekstra yang dapat diselipkan di dalam iPhone.

Intelligent Enegy bercita-cita bisa mengembangkan teknologi tersebut bareng dengan Apple, dan menjanjikan format smartphone ikonik Apple itu tidak bakal memiliki tidak sedikit perubahan dengan teknologi tambahannya itu.

“Sekarang anda sudah dapat membuat sel baterai yang paling tipis dan dapat ditempelkan di sasis tanpa tampak mengganggu tetapi sekaligus dapat mendongkrak daya baterai,” ujar Henri Winand, Chief Executive Intelligent Energy.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *