Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Instal 1 Aplikasi WhatsApp di iPhone Tanpa Jailbreak
Cara Instal 1 Aplikasi WhatsApp di iPhone Tanpa Jailbreak | Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone

Cara Membuat 2 Akun Wa Di Iphone

Masih sama laksana sebelumnya, iOS 10 dapat diunduh secara gratis. Ada dua cara yang dapat digunakan guna mendapatkannya, yaitu melewati pembaruan over-the-air (OTA) atau menggunakan software iTunes di PC. (Baca: Hari Ini, iOS 10 Sudah Bisa Diunduh di Indonesia )

iOS 10 membawa sejumlah evolusi dan fitur baru guna gadget Apple, mulai dari iPhone 5 atau versi lebih baru, iPad generasi 5 atau lebih baru, dan iPod Touch generasi 6.

Berbagai penambahan dan fitur baru diterapkan oleh Apple di iOS 10, tergolong asisten digital Siri yang lebih pintar, iMessage anyar, widget yang lebih baik, desain baru untuk software Maps, fitur Raise to Wake, dan lain-lain.

Fitur iMessages sekarang diperkaya dengan sekian banyak emoji baru, gelembung pembicaraan yang lebih dinamis, dan fitur untuk memperlihatkan tautan mengandung gambar di dalam percakapan. (Baca: Apple Pamer 12 Emoji Baru guna iOS 10)

Di samping itu, melewati iMessage, pemakai juga dapat saling mengirim sticker ala software messenger Line. Sticker tersebut dapat didapatkan melewati App Store.

Sebelum mendownload dan menginstal iOS 10, ada sejumlah hal yang mesti diketahui, laksana compatibility software di perlengkapan genggam, situasi media penyimpanan, dan lain-lain.

Berikut sejumlah hal yang mesti diperhatikan, sebagaimana KompasTekno rangkum dari PC Advisor, Rabu (14/9/2016).

1. Perbarui aplikasi

Ada baiknya, andai ada, memperbarui software yang terpasang di gadget Apple sebelum mendownload iOS 10. Cara ini guna meyakinkan bahwa software tersebut telah compatible dengan iOS 10.

Ada bisa jadi bahwa software versi lama tidak sesuai dengan iOS 10. Bagi menghindari kesulitan, misalnya software lama menjadi tidak dapat dijalankan, lebih baik memperbaruinya terlebih dulu.

Caranya lumayan mudah. Anda melulu perlu membuka App Store (mempunyai icon berwarna biru dengan huruf A yang terletak dalam suatu lingkaran).

Kemudian, di tab sangat bawah, pilihlah Updates. Lokasi tab ini terdapat di bagian sangat kanan layar. Jika terdapat update aplikasi, langsung klik saja tombol Update yang terdapat di sebelah aplikasi.

Anda dapat me-refresh halaman update itu dengan teknik mengusap layar ke arah bawah, untuk memahami apakah masih terdapat pembaruan untuk software lainnya atau tidak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *