Cara Membeli Iphone Second

  • Share
9 Tips Beli Iphone Bekas Jpg
9 Tips Beli Iphone Bekas Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Membeli Iphone Second, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Membeli Iphone Second terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Membeli Iphone Second disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Membeli Iphone Second sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Membeli Iphone Second terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

1 Tips Membeli iPhone Bekas yang Mulus dan Berkualitas  BukaReview
1 Tips Membeli iPhone Bekas yang Mulus dan Berkualitas BukaReview | Cara Membeli Iphone Second

Cara Membeli Iphone Second

Dari segi desain, di antara yang relatif tak disukai ialah tonjolan bingkai lensa pada kamera iPhone 7 dan 7 Plus. Tonjolan tersebut membuat posisi ponsel tidak rata saat dibujur dengan punggung menghadap ke bawah.

Selebihnya, konsep tipis dan sederhana masih dijaga pabrikan Cupertino tersebut. Apple pun menambahkan opsi warna baru pada iPhone 7 dan 7 Plus, yakni black dan jet black (hitam dan hitam berkilau).

Baca: Begini Tampang iPhone 7 dan 7 Plus dari Berbagai Sisi

Fitur-fitur baru

Apple tak pelit membekali duet iPhone terbaru dengan fitur-fitur mutakhir. Bagi kesatu kalinya lini iPhone dicantumkan kemampuan anti-air bersertifikasi IP67. Pengguna diizinkan memakai ponsel di bawah guyuran hujan, tanpa perlu cemas rusak. 

Di unsur punggung, bercokol kamera berlensa ganda khusus guna varian Plus. Kedua lensa mempunyai sensor 12 megapiksel, tetapi punya faedah berbeda. Satu guna memotret wide-angle atau pandangan lanskap lebar, satu lagi guna memotret tele atau jarak jauh.

Baca: Mengenal Teknologi Kamera Ganda di iPhone 7 Plus

Tombol home pun mengalami transformasi dari kerja mekanis menjadi “seakan tak terasa namun ada”. Hal ini dimungkinkan teknologi Taptic Engine yang lebih peka mendeteksi sentuhan.

Baca: 8 Hal yang Baru di iPhone 7 dan 7 Plus

Pembaruan lainnya dapat ditilik dari layar yang lebih cerah, baterai lebih tangguh, prosesor dan sistem operasi lebih militan, serta pilihan kenangan yang lebih jumbo.

Fitur yang hilang

Beberapa fitur baru tersebut agaknya perlu tumbal. Apple mesti menghapus eksistensi port audio 3,5 milimeter, laksana bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya.

Tak asal menghapus, Apple menyiapkan pengganti supaya pemakai tetap dapat menikmati audio langsung di telinga masing-masing. Pada tiap kemasan iPhone 7 dan 7 Plus, terdapat converter Lightning to 3,5 mm.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *