Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mematikan iPhone Tanpa Tombol Power
Cara Mematikan iPhone Tanpa Tombol Power | Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power

Cara Mematikan Iphone 5 Tanpa Tombol Power

Media – Android versi terbaru, prosesor termutakhir, dan memakai RAM 4 GB tak memastikan sebuah smartphone Android kebal masalah.

Masalah dapat muncul sebab software atau hardware. Salah satu yang sering terjadi ialah perangkat merasakan panas berlebih. Solusinya mudah, bermukim matikan perangkat.

Bagaimana andai ponsel Android kita benar-benar “bengong” alias tidak terdapat respon sama sekali ketika layar atau tombol jasmani disentuh. Berbagai teknik sudah dilakukan, tetapi ponsel tak kunjung hidup dan beroperasi normal.

Seandainya urusan seperti tersebut terjadi, tidak boleh panik. Satu-satunya penyelesaian yang dapat dilakukan, yakni me-reset perangkat walau harus kehilangan semua data.

Untuk itu, dibuntuti langkah-langkah inilah ini, laksana yang dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Senin (6/6/2016).

Peletakan tombol-tombol itu bisa bertolak belakang untuk masing-masing perangkat. Di samping itu, tiap produsen handset merealisasikan metode reset berbeda. Cara di atas adalah metode umum yang tidak sedikit digunakan.

Kemudian darilah pilihan bertuliskan Wipe Data. Fungsinya laksana reset to factory setting. Opsi tersebut menyuruh penghapusan semua data yang terdapat di ponsel dan mengembalikannya pada mode default.

Kali ini pilihlah “Yes” dan biarkan semua data dihapus. Proses penghapusan itu dapat memakan waktu sejumlah menit dan selanjutnya Anda harus memilih Reboot system now supaya ponsel bisa kembali menjalankan sistem operasi Android.

Sebagai catatan, sesudah menghapus dan menyalakannya kembali, ponsel bakal perlu masa-masa lebih lama guna menyala. Ini urusan normal, jadi tidak boleh panik dan tunggu saja.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *