Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone

  • Share
Macos Mojave Itunes 12 9 File Sharing Apps Document Save Jpg
Macos Mojave Itunes 12 9 File Sharing Apps Document Save Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Menggunakan iTunes untuk berbagi file di antara komputer dan
Menggunakan iTunes untuk berbagi file di antara komputer dan | Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone

Cara Memasukan Data Dari Komputer Ke Iphone

Data yang dimaksud pun termasuk software dan game, media laksana musik, film, acara TV, ebooks, data kebugaran sampai pengaturan. Buat mereka yang masih mula dengan iPhone, ada sejumlah pilihan guna pemindahan sekian banyak data individu Anda ke iPhone terbaru.

Menggunakan iTunes

Hubungkan iPhone ke PC atau Mac melewati kabel USB, dan andai iTunes tidak hadir secara otomatis, klik ikon guna membuka aplikasi.

Klik nama iPhone kita di sisi kiri layar (seperti Telepon Marc). Di bawah “Ringkasan,” klik Backup Now guna meyakinkan iPhone didukung komputer Anda. Mungkin dibutuhkan waktu sejumlah menit, jadi bersabarlah.

Perlu diingat, Anda mesti pun memilih “Encrypt iPhone Backup” opsi sebelum back up. Langkah ini dilaksanakan jika mempunyai data Kegiatan Kesehatan dan hendak informasi ini ditransfer ke perlengkapan baru.

Anda bakal tahu andai proses back up sukses dengan menyaksikan di bawah tab Backup dan menyaksikan tanggal dan masa-masa terakhir dilaksanakan back up.

Siapkan iPhone baru Anda, geser ke kiri dan ke kanan akan hadir pada layar kata ‘Hello’ dan ikuti sejumlah langkah sampai menyaksikan layar Apps dan Data. Kemudian ketuk Pulihkan dari iTunes Backup.

Sekarang hubungkan perlengkapan baru ke komputer dan pakai perangkat back up sebelumnya. Jika iTunes tidak tersingkap secara otomatis, buka iTunes di komputer dan pilih perangkat, lantas Restore Backup. Jika Anda mencairkan dari cadangan dienkripsi, masukkan password andai diminta.

Jika masih memakai operator yang sama, maka kita dapat memakai penjepit kertas untuk menerbitkan kartu SIM dari telepon lama dan masukkan ke dalam iPhone baru. Jika operator memberi kartu SIM baru, masukkan ke dalam perlengkapan baru atau andai SIM lama tidak cocok, operator dapat menolong dengan adaptor atau penggantian.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *