Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone

  • Share
Stealth Setting Jpg
Stealth Setting Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

1+ Cara Mengubah Kuota MAXstream Jadi Kuota Flash
1+ Cara Mengubah Kuota MAXstream Jadi Kuota Flash | Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone

Cara Memakai Kuota Entertainment Telkomsel Di Iphone

Ketika ditanya soal ini, Marketing and Communications Director Erajaya Djatmiko Wardoyo melulu menyatakan bahwa pihaknya belum mendapat konfirmasi secara sah dari Apple.

“Saya mengontak Apple, kemudian mereka bilang ‘kami belum punya informasi mengenai urusan itu (4G LTE di iPhone 6 dan 6 Plus yang dipasarkan di Indonesia) dari operator seluler Indonesia. Anda bakal diberitahu secepatnya bilamana ada update”, kata Djatmiko mengulangi pengakuan Apple.

Dia menyatakan Erajaya tak dapat membuat pengakuan sendiri soal fitur 4G LTE di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus lantaran enggan melangkahi Apple selaku sang pemilik kedua perangkat.

Ketika didatangi usai acara, Djatmiko menyatakan lebih lanjut bahwa, secara hardware, baik iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus sebetulnya sudah mempunyai kapabilitas 4G LTE yang dapat digunakan di Indonesia.

Hanya saja menurutnya terdapat semacam “kunci” aplikasi yang diterapkan Apple sehingga keterampilan tersebut masih belum dapat digunakan.

Djatmiko berjanji “kunci” aplikasi dimaksud bakal segera “dibuka” oleh pihak Apple sehingga empunya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia akan dapat menikmati konektivitas 4G LTE.

iPhone 6 “BM” justeru sudah dapat 4G

Lucunya, gerai Erafone di Mal Taman Anggrek yang dikunjungi Kompas Tekno meluangkan opsi registrasi Phone 6 dan iPhone 6 Plus dengan kartu perdana Telkomsel Simpati 4G LTE.

Seorang petugas Erafone yang mengurus registrasi kartu perdana menuliskan bahwa fitur 4G LTE di kedua perangkat tersebut sudah dapat dipakai ketika ini. “Memang melulu di sejumlah titik tertentu, namun sudah dapat nyambung,” kata si petugas.

Menanggapi urusan tersebut, Djatmiko menegaskan pihaknya tak dapat menuliskan bahwa batch kesatu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dipasarkan di Indonesia sudah menyokong 4G LTE.

Namun, dia mengakui bahwa iPhone dan iPhone 6 Plus “BM” (black market-diperoleh di luar negeri, di luar jalur sah Indonesia) yang beredar sekitar ini memang sudah dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE yang dilangsungkan di Indonesia.

“Kami selaku penyalur hanya menjual. Soal tersebut (4G LTE) kami menantikan konfirmasi antara operator dan Apple saja. Jadi, bila beli dan ternyata tersambung dengan 4G LTE, anggap saja bonus,” kata Djatmiko.

Lalu, mana yang benar? Apakah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia sudah dapat menggunakan 4G LTE atau tidak? Persoalan ini masih belum dapat dipastikan betul. Yang jelas, pihak penyalur masih menantikan pernyataan sah dari Apple sebelum mengumbar kapabilitas jaringan berkecepatan tinggi tersebut di kedua perangkat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *