Cara Melihat Hp Iphone Asli

  • Share
Tips Membedakan IPhone Asli Dengan IPhone Palsu Dan Replika 1280x720 Jpg
Tips Membedakan IPhone Asli Dengan IPhone Palsu Dan Replika 1280x720 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Melihat Hp Iphone Asli, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Melihat Hp Iphone Asli terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Melihat Hp Iphone Asli disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Melihat Hp Iphone Asli sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Melihat Hp Iphone Asli terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Tips Membedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu dan Replika
Tips Membedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu dan Replika | Cara Melihat Hp Iphone Asli

Cara Melihat Hp Iphone Asli

Banyak orang yang menyikapi urusan itu dengan melakukan pembelian charger palsu yang dibanderol jauh lebih murah. Namun, tahukah Anda, charger yang satu tersebut ternyata riskan dan berpotensi merusak iPhone Anda?

Untuk memperlihatkan hal itu, perusahaan independen UL Laboratory mengerjakan serangkaian uji coba ketenteraman terhadap sekian banyak charger palsu yang dipasarkan di toko online. Contoh pengujian dengan teknik mengalirkan listrik dalam voltase tinggi untuk menyaksikan ketahanan, aliran, dan bisa jadi kegagalan isolasi arus.

Sebagaimana dikutip KompasTekno dari BGR, Sabtu (3/12/2016), hasil pengujian tersebut benar-benar buruk. Dari 400 charger palsu yang diuji, 397 di antaranya gagal mengisi prosedur pengujian keamanan.

“Tingkat kegagalan rata-ratanya paling tinggi, melebihi 99 persen. Dari 400 unit yang diuji, melulu tiga yang sukses melewati pengujian ketenteraman dasar dan perlindungan dari kejutan listrik. Sedangkan 12 unit di antaranya didesain paling buruk sampai-sampai berpotensi menyetrum pemakai,” demikian tertulis dalam laporan riset UL Laboratory.

Hal ini tidak berarti 99 persen charger palsu yang digunakan akan menyetrum pemakainya. Namun sebab tidak mempunyai mekanisme ketenteraman yang benar, charger palsu itu tidak dapat menahan lonjakan daya listrik yang terjadi tiba-tiba dan dapat mengakibatkan ponsel bobrok atau terbakar.

Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk memakai charger asli. Pasalnya, charger palsu, menurut hasil penelitian, tidak mempunyai tingkat ketenteraman yang baik.

Sebenarnya, dapat pakai charger di luar buatan Apple

Sekedar diketahui, kita tak mesti memakai charger orisinal produksi Apple supaya tetap aman. Apple sendiri menyerahkan pilihan beda pada pemakai, yaitu aksesori produksi perusahaan beda yang telah resmi menemukan sertifikasi.

Nah, charger ini seringkali dibuat di bawah tuntunan program “Made for iPhone”. Produsen charger itu pun membayar ongkos lisensi, sebagai ganti izin untuk memakai konektor Lightning dan sekian banyak sirkuit produksi Apple.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *