Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android

  • Share
Cara Melacak Hp Yang Hilang Dengan Gps Jpg
Cara Melacak Hp Yang Hilang Dengan Gps Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

√ 1 Cara Melacak HP yang Hilang dengan Mudah 1
√ 1 Cara Melacak HP yang Hilang dengan Mudah 1 | Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android

Cara Melacak Iphone Hilang Dengan Android

Sebetulnya, ada teknik khusus guna melacak pulang ponsel Android yang hilang. Cukup dengan menggunakan software Find My Device, pemakai dapat melacak jejak ponsel Android miliknya.

Nah, khusus anda yang tak sempat di mana menempatkan ponsel Android, tidak boleh khawatir. Tekno Media color=’red’> bakal menyuguhkan teknik melacak ponsel Android yang hilang dengan Find My Device. Mengutip informasi yang dimuat di CNET, Jumat (6/5/2017), sebagai berikut caranya.

Baca Juga

Pertama-tama, anda harus mengantisipasi andai perangkat Android kamu hilang, data yang tersimpan dapat terhapus secara otomatis. Caranya lumayan mudah, untuk perlengkapan Android terbaru, beranjak ke Settings -> Google -> Security. Di bawah Android Device Manager, aktifkan fitur Remote Data Wipe dengan slide ke “Allow Remote Lock and Erase”.

Khusus untuk perlengkapan Android lawas, kamu dapat ke Settings dan tap Android Device Manager. Untuk menggiatkan fitur ini, tap kotak “Allow Remote Factory Reset” dan tap “Activate”.

Nah, setelah tersebut kamu memasang Find My Device di perlengkapan Android lain. Find My Device mewajibkan pemakai log in dengan akun Google dan menggiatkan lokasi. Setelah log in, anda akan diminta mengizinkan Find My Device menggunakan data lokasi, klik Accept guna melanjutkan.

Jika telah log in, suatu menu dashboard bakal muncul mengindikasikan di mana ponselmu berada dengan sejumlah opsi. Pertama terdapat opsi tempat yang menunjukkan tempat di mana ponsel Android kamu diletakkan, menyeluruh dengan daya baterai yang bertahan, sampai kapan ponsel itu terakhir dinyalakan.

Kedua, pilihan Play Sound. Opsi ini memungkinkan ponsel Android kamu yang hilang bakal bergetar dan berdering sekitar lima menit dalam volume maksimum. Fitur ini tetap bermanfaat sekalipun ponsel Android kamu dalam modus silent.

Ketiga, pilihan Lock. Sesuai dengan namanya, fitur ini bakal mengunci perlengkapan Android secara otomatis. Jadi, tidak bakal ada satu juga yang dapat mengakses perlengkapan Android kamu. Bagi mengunci ponsel, klik pilihan Lock, masukkan kata sandi baru dua kali, dan ketik nomor yang dapat dihubungi ketika ponsel ditemukan.

Terakhir ialah opsi Erase. Opsi ini memungkinkan pemakai guna menghapus seluruh data secara manual dari Find My Device. Fitur ini, secara otomatis bakal menghapus seluruh data, tergolong aplikasi, potret dan video, musik dan semuanya. Jika ponselmu ternyata mati, fitur ini akan bermanfaat setelah dihidupkan kembali.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *