Cara Logout Coc Di Iphone

  • Share
Log Out Game Center Ios Png
Log Out Game Center Ios Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Logout Coc Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Logout Coc Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Logout Coc Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Logout Coc Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Logout Coc Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

How to Log Out of Game Center  Clash of Clans Land
How to Log Out of Game Center Clash of Clans Land | Cara Logout Coc Di Iphone

Cara Logout Coc Di Iphone

Kecuali Instagram yang memang sudah menyokong akun ganda dalam satu aplikasi, umumnya dalam satu smartphone hanya dapat memuat satu akun WhatsApp, Facebook, LINE, WeChat, bahkan Clash of Clan.

Padahal dapat jadi satu orang memerlukan dua akun untuk memisahkan urusan bisnis dan personalnya. Jika telah begini, maka ongkos untuk melakukan pembelian smartphone baru pun butuh dikeluarkan.

Tapi untuk kamu pemakai Android, tenang saja. Ternyata kamu dapat mempunyai dua akun Facebook, WhatsApp, LINE, dan lainnya dalam satu smartphone dengan software bantuan. Dengan software paralel akun, kamu dapat log in dua akun Facebook, WhatsApp, Snapchat dan lainnya sekaligus.

Nah, software pembantu apa saja yang dapat dipakai guna mempunyai akun paralel dalam satu smartphone? Berikut 6 software tersebut yang dikutip Media dari Honghkiat, Sabtu (11/6).

1. Parallel Space

Parallel Space bakal menggabungkan dan menggiatkan dua akun sekaligus dalam satu smartphone Android. Hanya dengan sekali tap, kamu dapat berganti akun dengan mudah.

Dengan mendownload Parallel Space, kamu dapat log in akun Facebook, WhatsApp, Clash of Clant, SnapChat sekaligus.  Urusan antara bisnis dan personal jadi lebih gampang deh! Bagi masalah kapasitas kenangan tenang saja, software ini melulu memakan ruang 2 MB di kenangan smartphonemu kok!

2. 2Accounts

2Accounts juga dapat menjadi pilihanmu supaya kamu dapat log in paralel akun. Seperti Parallel Space, software ini memungkinkan anda untuk log in dua akun sekaligus dalam media sosial yang sama.

Aplikasi ini menyokong untuk media sosial Facebook, Google+, WeChat, dan lain-lain. Meski begitu, pemakaian software ini memungkinkan anda untuk kehilangan notifikasi dari media sosialmu.

3. Multi Accounts

Punya faedah yang sama, software yang satu ini juga dapat kamu coba. Aplikasi ini menciptakan dua akun WhatsApp, Snapchat, KakaoTalk, Skype, WeChat aktif bersamaan.

Tak hanya itu, anda juga dapat punya akun dobel dari game laksana Clash of Clans dan lainnya. Kelebihan dari software ini dapat mempertahankan data dan history secara sarat tanpa cemas hilang.

BACA JUGA: 10 Trik rahasia memakai LINE, yang kegemaran chatting mesti tahu nih!

4. 2 Lines for Whazzap

Jika kamu melulu ingin punya dua akun WhatsApp, kamu dapat pilih mendownload software ini saja. 2 Lines for Whazzap memang disiapkan guna mengoperasikan dua akun WhatsApp dalam satu smartphone.

Meski begitu, software ini akan mengerjakan request root permission, sampai-sampai pastikan ponselmu telah diroot sebelum diinstall software ini.

Meskipun menjadi salah satu software yang sangat direkomendasikan, namun akun WhatsApp pada software ini tidak banyak terganggu dengan iklan pop-up.

5. App Cloner

App Cloner memungkinkanmu menciptakan kloning dari software yang terdapat di smartphonemu. Sehingga memungkinkan tak hanya dua akun dari software media sosial yang sama. Aplikasi ini berlangsung secara paralel dengan aslinya sampai-sampai data dapat aman terjaga meskipun software utamanya diperbarui.

Aplikasi ini pun memungkinkan anda mengganti warna ikon software kloningannya untuk memisahkan yang pribumi dengan yang kloningan. Kamu juga dapat menambahkan proteksi password untuk software kloningnya. Kelemahannya, software ini tak menyokong platform populer laksana Facebook Messenger dan WhatsApp.

6. CM AppClone

Aplikasi ini dirancang guna menawarkan akses paralel pada akun media sosial dan instant messenger. Dengan sekali tekan, anda bisa berpindah pada akun beda dan menerima seluruh notifikasi dari akun tersebut. Kelebihannya, software ini menangkal crash antar akun dan meluangkan ruang penyimpanan yang terpisah antar akun.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *