Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

√ 1+ Cara Mengirim Video Besar Berdurasi Panjang di Whatsapp
√ 1+ Cara Mengirim Video Besar Berdurasi Panjang di Whatsapp | Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone

Cara Kirim Video Full Di Whatsapp Iphone

Untuk membubuhi filter, pemakai lumayan merekam potret atau video dari dalam software atau mengunggahnya ke WhatsApp. Setelah tersebut lakukan sapuan jari ke arah atas guna memilih filter warna yang bakal ditambahkan.

Total terdapat lima jenis filter yang dapat dipilih, yaitu “Pop”, Black and White”, “Cool”, “Chrome”, dan filter-filter film.

Fitur baru lainnya ialah kemampuan untuk membulatkan semua potret kiriman ke dalam satu album, tidak dalam suasana terpisah-pisah per potret seperti versi sebelumnya.

Saat pemakai mengirim potret atau video sebanyak lebih dari empat buah, WhatsApp bakal mengemasnya ke dalam suatu album secara otomatis dengan tata letak berbentuk tile.

Penerima kemudian dapat membuka album potret atau video itu untuk menyaksikan satu per satu isinya secara full-screen, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechCrunch, Rabu (7/6/2017).

Di samping dua fitur tadi, ada pun kemampuan baru lainnya berupa kemudahan untuk menjawab pesan (reply) dalam sebuah pembicaraan dengan teknik menyapu (swipe) pesan berhubungan ke arah kanan.  

Kolom reply lantas akan diperlihatkan di unsur bawah layar, menyeluruh dengan kutipan pesan yang berkeinginan dibalas.

Seperti fitur reply sebelumnya, keterampilan ini bermanfaat untuk menyerahkan jawaban terhadap pesan spesifik yang telah “terkubur” dalam  sebuah pembicaraan panjang.

Ketiga fitur baru di atas sekarang sudah terdapat di WhatsApp 2.17.30 guna platform iOS. Pantauan KompasTekno, update itu belum terdapat untuk pemakai Android.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *