Cara Import Chat Line Di Iphone

  • Share
Line Chat Backup Jpg
Line Chat Backup Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Import Chat Line Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Import Chat Line Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Import Chat Line Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Import Chat Line Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Import Chat Line Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Backup Semua Chat di LINE Messenger • Inwepo
Cara Backup Semua Chat di LINE Messenger • Inwepo | Cara Import Chat Line Di Iphone

Cara Import Chat Line Di Iphone

Lalu bagaimana teknik mengembalikan data tersebut? Kabar gembira untuk Anda pemakai smartphone Oppo. Karena vendor membekali masing-masing unit smartphone-nya dengan fitur Recovery (pemulihan).

Seperti diketahui, Oppo adalah smartphone Android yang populer di Indonesia. Mayoritas pemakai menyenangi Oppo sebab tampilannya yang elegan, kamera selfie menawan, dan output audio berkualitas.

Namun, tidak peduli brand yang digunakan, smartphone pernah salah. Dari sebanyak situasi yang sering terjadi, kehilangan data atau tidak sengaja menghapus data urgen menjadi permasalahan yang sangat umum.

Tentu, kehilangan data dapat terjadi karena sekian banyak kecelakaan. Beberapa orang kehilangan data saat menggelar factory reset (setelan pabrik).

Secara keseluruhan, pemulihan data menjadi lebih gampang dengan Oppo Data Recovery. Jika data kita tidak dihapus oleh penghapus data profesional, berarti data itu masih dapat dipulihkan. Berkat Oppo Data Recovery, Anda dapat menemukan data yang hilang dan menolong Anda memulihkannya dengan mudah.

Oppo Data Recovery ialah perangkat empuk pemulihan data profesional yang aman guna Oppo. Software ini tidak melulu mendukung produk Oppo, tapi pun Samsung, HTC, LG, Sony, Google, HUAWEI, Motorola, ZTE, dan tidak sedikit lagi.

Dengan perangkat empuk ini, kita dapat mencairkan dengan gampang kontak, foto, video dan pesan yang dihapus, dan sebagainya.

Berikut langkah-langkah untuk mencairkan data hilang Factory Reset Oppo

1. Jalankan Oppo Data Recovery di Komputer
Luncurkan Oppo Data Recovery di komputer dan hubungkan smartphone Oppo dengan kabel USB. Tutup perangkat empuk pengelolaan ponsel Android lainnya, ketika Anda mengenalkan Oppo Data Recovery.

Tip: Jika kita kesatu kali memakai Oppo Data Recovery atau perlengkapan yang terhubung tidak bisa dikenali, aktifkan debug USB.

2. Pilih Jenis File yang Akan Dipindai
Di sini, kita dapat mengecek file yang hendak dipulihkan. Kemudian, silahkan klik tombol “Next” guna melanjutkan proses recovery.

3. Menganalisis dan Memindai Oppo
Klik tombol “Start” dan “Allow” untuk memperbolehkan Oppo Data Recovery untuk meneliti dan memindai smartphone Anda.

Kemudian, pilih satu mode pemindaian yang cocok untuk perlengkapan Anda. Ada dua mode yang dapat Anda pilih, “Standard Mode” dan “Advanced Mode”. Secara umum, kami menganjurkan Anda memilih “Standard Mode” terlebih dahulu. Namun, andai root dasar gagal, pilih “Advanced Mode”.

Catatan: Pastikan daya baterai perlengkapan Anda tidak tidak cukup dari 20% dan klik “Izinkan” guna mengkonfirmasi otorisasi superuser, andai Anda mengisi selama pemindaian.

4. Preview dan Restore Data Dihapus Kontak
Pada unsur ini, seluruh file yang dihapus dan yang ada bakal ditampilkan. kita dapat mengecek semua data yang dihapus sesudah reset pabrik dari smartphone dan file yang diperlukan untuk dipulihkannya. Klik tombol “Recover” guna menyimpan file selektif di komputer Anda.

Catatan: Bagi menghindari file existing, kita dapat menggiatkan tombol “Hanya tampilkan file yang terhapus” atau gunakan faedah pencarian di kanan atas untuk menggali yang kita butuhkan pada hasil pindaian.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *