Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone

  • Share
1 Png
1 Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Pindah Akun Coc Android Ke Ios 1 – Edukasi.Lif.co.id
Cara Pindah Akun Coc Android Ke Ios 1 – Edukasi.Lif.co.id | Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone

Cara Ganti Akun Coc Dari Android Ke Iphone

1. Cara Bongkar Identitas Pemilik Nomor Telepon 

Kamu pastinya pernah menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal. Ini memang lumayan menjengkelkan dan buat penasaran, terlebih penelepon misterius tersebut paling mengganggu privasi.

Bila dengan teknik memblokir belum lumayan memuaskan kamu, inilah tips bagaimana teknik melacak nomor telepon dan mengenali panggilan anonim yang menelepon kamu.

Selanjutnya baca di sini

2. Ganti Ponsel? Ini Cara Restore Aplikasi dan Setting di Android

Apakah anda baru mengubah smartphone Android? Pasti anda bingung bagaimana teknik mengembalikan software dan penataan dari ponsel lama.

 

Sebenarnya ada teknik mudah yang dapat kamu kerjakan tanpa mesti mendownload dan memasang kembali software tersebut, yakni melewati Google.

Seperti diketahui, Google tidak jarang kali mensinkronisasi kalender, kontak, dokumen di Drive, Gmail, dan sekian banyak informasi yang bersangkutan dengan informasi akun Google kepunyaan pemakai. Sejak versi Android Lollipop (5.0), Google menawarkan keterampilan untuk menyimpan pulang (restore) software dari ponsel lama ke ponsel baru.

Selanjutnya baca di sini

3. Update Besar-Besaran Baru Saja Sambangi CoC

Clash of Clans (CoC) baru saja kedatangan update besar-besaran. Dalam update ini, Supercell menghadirkan suatu peta baru yang bisa dijelajahi pemain.

Memiliki nama Builder Case, peta baru ini sebenarnya serupa dengan Clash of Clans versi malam hari. Namun dengan kisah baru. Dapat disebutkan peta anyar ini semacam sekuel dari Clash of Clans tersebut sendiri.

Dikutip dari Forbes, Rabu (24/5/2017), di antara yang bertolak belakang di dalam peta ini ialah kemampuan khusus semua petarung telah dapat dikeluarkan ketika permulaan pertarungan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *