Cara Ekspor Kontak Iphone

  • Share
Cara Transfer Kontak Iphone Ke Android Terbaru 1024x768 Jpg
Cara Transfer Kontak Iphone Ke Android Terbaru 1024x768 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Ekspor Kontak Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Ekspor Kontak Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Ekspor Kontak Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Ekspor Kontak Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Ekspor Kontak Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Transfer Kontak dari iPhone ke Android - Selular.ID
Cara Transfer Kontak dari iPhone ke Android – Selular.ID | Cara Export Kontak Iphone

Cara Ekspor Kontak Iphone

JAKARTA – Saat berkeinginan melakukan reset factory pada ponsel Android, pemakai pastinya meyakinkan telah mengerjakan backup foto, file musik, daftar dan lain-lain.

Hal yang tidak kalah penting merupakan meyakinkan nomor kontak terjaga dengan aman atau sudah ter-backup. Khusus untuk susunan kontak, secara manual susunan kontak dapat di-backup dengan satu file berformat .vcf (vCard).

Pertama-tama, pemakai dapat mengakses susunan kontak atau Contact. Kemudian pemakai mengakses Manage Contact dan menemukan sejumlah pilihan laksana Import/Export, Copy Contacts dan sebagainya.

Untuk menemukan file vCard itu, pemakai dapat memilih pilihan Export to Storage. Setelah ini, maka file vCard bisa Anda temukan di storage ponsel.

Dari file tersebut, pemakai dapat menyimpannya ke flashdisk terlebih dahulu atau mengantarkan ke email yang dituju, guna kemudian didownload lagi secara manual.

Setelah reset factory sukses dilakukan, seluruh kontak dari vCard itu dapat di-import kembali, sehingga susunan kontak dapat dipulihkan laksana sebelumnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *