Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Membuat Video Slow Motion di iPhone • Inwepo
Cara Membuat Video Slow Motion di iPhone • Inwepo | Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone

Cara Edit Video Menjadi Slow Motion Di Iphone

Kabar teranyar menyebut, Galaxy S9 akan hadir dalam dua varian. Informasi terungkap dari firmware yang baru saja dirampungkan Samsung guna penerus Galaxy S8 ini.

Dalam firmware, terdapat dua kode perlengkapan “G960FXXU0AQI5” dan “G965FXXU0AQI5”. Kode itu, dapat jadi berubah dengan nama SM960 dan SM965. Para analis menduga, SM960 bakal menjadi Galaxy S9, sementara SM965 bakal menjadi Galaxy S9 Plus.

Baca Juga

Berdasarkan temuan laman Sammobile, Senin (2/10/2017), kedua flagship smartphone Samsung ini akan diberitahukan pada masa-masa yang sama dengan peluncuran Galaxy S8. Jadi, perusahaan bakal merilis dua-duanya pada Maret 2018, baru akan dipasarkan ke pasaran pada April 2018.

Belum tidak sedikit bocoran yang dapat dikupas soal Galaxy S9 dan S9 Plus terkecuali soal Layar Super AMOLED Infinity Display dan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang akan disematkan pada keduanya.

Namun baru-baru ini, rumor memberitakan flagship smartphone tersebut akan mengandalkan kamera dengan keterampilan setara iPhone X.

Ia akan dibekali sensor berkecepatan tinggi yang dapat mengambil 1.000 frame per second (fps). Artinya, smartphone dapat mengambil 1.000 potret dalam satu detik. Sensor pun terdiri dari tiga lapis dengan chip pada unsur atasnya.

Kemampuan spektakuler ini, memungkinkan mengingat teknik kerjanya serupa dengan konsep slow motion. Dengan begitu pemakai dapat mengambil gambar suatu objek yang bergerak dengan cepat.

Sayangnya, sensor tiga lapis tersebut telah lebih dulu dipatenkan Sony dan dicantumkan pada Xperia XZ1 dan XZ Premium. Ini berarti Samsung mesti menggali cara lain supaya tidak tersandung permasalahan hukum. Kemungkinan besar Samsung melulu menggunakan sensor dua lapis.

Jika isu ini benar, kamera Galaxy S9 akan mengungguli iPhone X. Sebagai informasi, kamera iPhone X dapat merekam video High Definition (HD) 1080p menjangkau 240fps.

(Jek/Ysl)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *