Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara membuat Ringtone di iPhone tanpa PC dan iTunes
Cara membuat Ringtone di iPhone tanpa PC dan iTunes | Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone

Cara Download Lagu Untuk Ringtone Iphone

Di LINE, pemakai juga dapat mengikuti sekian banyak akun sah dari produk, website berita, atau artis favorit.

Nah, bikin kam pemakai LINE, apakah anda sudah pakai software itu secara maksimal? Pasti tidak sedikit yang belum anda tahu kan?

Biar anda tambah pintar gunakan LINE, yuk lihat 10 trik inilah yang dikutip Media dari Hongkiat, Jumat (10/6).

1. Cara menghentikan auto friend, supaya saat menambahkan kontak di phonebook tak otomatis tertambahkan di LINE.

Saat anda memasukkan nomor telepon baru di phonebook smartphonemu, seringkali pasti otomatis jadi rekan di LINE kan? Nah, bila kamu enggan begitu, ternyata terdapat caranya. Pilih More > Settings > Friend > Hapus tanda centang pada Allow Other to Add.

Dengan teknik ini, kontak baru yang anda tambahkan tak otomatis menjadi teman anda di LINE. Ssst… Belum tidak sedikit yang tahu teknik ini lho!

2. Ubah kualitas foto supaya tak boros paket data.

Kualitas potret yang anda kirim ke temanmu di LINE ternyata dapat diubah ke kualitas yang rendah supaya lebih irit paket data. Tentu ini teknik jitu buat anda yang sering kecurian paket data.

Caranya klik More > Settings > Pilih Chats & Voice > kemudian ubah kualitas potret dari normal ke rendah (low).

3. Cara mengubah nomor di smartphone yang sama tanpa kehilangan chat story.

Saat nomormu telah teregistrasi di LINE, anda tak dapat menghapusnya. Jika kamu hendak mengubah nomor LINE-mu dengan yang baru, kamu dapat memback-up chat history sebelum mengubah nomornya.

Setelah itu, pilih More >  Settings > Account > Link Facebook > Log in Facebook dan izinkan akses. Setelah tersebut uninstall LINE-mu, lantas install lagi untuk ditembus nomor baru. Jika terdapat permintaan PIN dan anda tak punya, masukkan saja 4 digit terakhir dari nomor teleponmu yang lama teregister.

4. Ubah ringtone defaultmu.

Buat anti-mainstream, kamu dapat ubah ringtone defaultmu supaya tak sama dengan lainnya. Tentu dengan ringtone yang berbeda, kamu dapat mengidentifikasi pesan masukmu sendiri ketika sedang kumpul bersama dengan rekan se-geng. Caranya pilih More > Settings > Notifications > Tone > kemudian pilih ringtone beda sesukamu.

Pasti temanmu akan tanya deh, bagaimana teknik mengganti ringtonemu itu.

5. Nggak hanya Skype dan hangout, LINE juga dapat digunakan guna group call.

Banyak orang tentu sudah tahu andai LINE dapat digunakan guna menelepon. Tentu menelepon dengan LINE bakal menghemat pulsa sebab yang dipakai paket data. Jika kamu hendak telepon rame-rame dengan rekan se-geng, kamu dapat manfaatkan group call.

BACA JUGA: 16 Komik strip ini sindir gaya hidup orang modern, awas kamu pun tersinggung!

6. Delete, Forward, atau Save to Note pesan chattingmu.

Kamu dapat menyimpan pesan chattingmu yang urgen di Notes. Dengan begitu kamu dapat melihatnya sewaktu-waktu tanpa keadaan bingung scroll chatting lagi.

7. Backup Chat History.

Chat history tak secara otomatis ditabung oleh LINE. Kamu butuh membackup sendiri historymu supaya tak hilang. Bagi membackupnya, masuk ke chatroom dari pembicaraan yang hendak kamu simpan, kemudian tekan tombol ke bawah di unsur kanan atas, kemudian pilih Chat Settings. Pilih Cackup Chat History > Pilih Backupp All.

8. Ini nih, metodenya membagikan update di timeline ke chat.

Apa yang hadir di timelinemu dapat dibagikan ke temanmu atau ke grup lho! Caranya gampang saja. Pilih dan tahan timeline yang hendak dishare > Lalu pilih To Chat > Pilih chat atau grup yang hendak kamu kirimi.

9. Manfaatkan Shake It! bikin add rekan baru.

Saat anda bertemu dengan rekan baru dan hendak berkomunikasi via LINE, anda pasti mohon ID LINE kan? Nah, mulai kini coba deh anda manfaatkan fitur Shake It! kamu lumayan menggoyangkan smartphonemu saja supaya bisa berteman dengan akun LINE rekan yang terdapat di hadapanmu.

10. Biar nggak bosan, anda juga dapat ubah tema LINE dan ubah wallpaper chatmu supaya tampak spesial.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *