Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Aplikasi Untuk Download Musik Di Iphone - Laco Blog
Aplikasi Untuk Download Musik Di Iphone – Laco Blog | Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis

Cara Download Lagu Di Iphone 5S Gratis

Penawaran WhatsApp di iPhone cuma-cuma ini guna pemakai baru dan melulu berlaku selama setahun kesatu. Selanjutnya pemakai bakal dikenai ongkos Rp 9.500 per tahun.

Sedang, untuk pemakai yang sebelumnya telah membeli software ini malah mendapat hadiah yang tak dikira-kira dari WhatsApp. Aplikasi yang sudah dibeli tersebut dapat digunakan selama-lamanya tanpa mesti membayar ongkos tahunan lagi.

Hal ini berarti WhatsApp kini cuma-cuma pada tahun kesatu di seluruh platform. Pengguna Android, BlackBerry, Nokia S40, dan Windows Phone sejak mula telah merasakan WhatsApp cuma-cuma setahun.

Meski harganya paling murah, kabar ini untuk sebagian pemakai iPhone sangatlah melegakan. Sebab, menunaikan atau melakukan pembelian WhatsApp di iPhone mesti memakai kartu kredit. Yang menjadi masalah, tak seluruh pemakai iPhone mempunyai kartu kredit.

Selain memberitahukan pembebasan ongkos untuk pemakai iPhone, WhatsApp pun merilis versi barunya guna iOS.

Pada versi terbaru, 2.10.1, WhatsApp menambahkan sejumlah fitur baru. Pengguna iPhone kini dapat mengirim sejumlah foto sekaligus dalam satu pesan dan mem-backup dokumentasi percakapan ke iCloud.

WhatsApp adalah salah satu software messaging kesatu yang muncul di pasaran aplikasi. Saat ini, laksana dikutip dari Forbes, WhatsApp menempati posisi keenam software terpopuler sepanjang masa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *