Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengubah Tampilan HP Android Menjadi iPhone  Seperti IOS 1
Cara Mengubah Tampilan HP Android Menjadi iPhone Seperti IOS 1 | Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone

Cara Custom Rom Android Menjadi Iphone

OnePlus One adalah kolaborasi antara OnePlus, perusahaan smartphone asal Tiongkok, dengan Cyanogen, perusahaan rintisan (startup) yang familiar akan custom ROM Android-nya.

OnePlus One telah beredar semenjak Juni 2014 lalu, beberapa besar konsumennya ialah di Tiongkok. Indonesia menjadi di antara negara yang disasar OnePlus sebab basis komunitasnya di sini semakin kuat.

Smartphone ini sangat digemari penggemar Android sebab mempunyai spesifikasi yang termasuk tinggi, tetapi dengan banderol harga yang hampir separuhnya.

Benarkah OnePlus dapat memenuhi asa penggemarnya? KompasTekno berpeluang menguji produk ini, inilah ulasannya.

Desain

OnePlus One mengangkat desain yang sederhana, bingkai layar 5,5 inci memiliki format persegi panjang dengan kedua ujung atas dan bawah yang tidak banyak melengkung. Aksen krom mempercantik tepian bingkai layarnya.

Bodi OnePlus One pun menganut desain unibody, dengan kata lain smartphone dan baterai menjadi satu. Penutup belakangnya pun tidak dapat dilepas.

Tidak terdapat tombol jasmani di barisan bawah bingkai, OnePlus meluangkan tombol softkey guna Home, Back, dan Menu. Sementara tombol jasmani yang disediakan hanyalah tombol daya yang sekaligus bermanfaat sebagai tombol lockscreen di sisi kanan smartphone, serta tombol Volume di sisi kiri.

Tombol ini mempunyai desain yang ramping dan pipih, mengekor alur tepian OnePlus, sampai-sampai dari depan nampak samar.

Ketebalan smartphone secara borongan berukuran 8,9 mm. Namun OnePlus menciptakan punggung OnePlus melengkung dengan unsur kedua tepinya yang lebih tipis.

Secara ergonomi, unsur belakang terasa nyaman di telapak tangan, diperbanyak lagi dengan tekstur sandstone (batu kali) yang dipakai OnePlus, sampai-sampai smartphone tidak terasa licin di telapak tangan atau gampang lepas ketika digenggam.

Namun, sebab bagian sisinya tetap memakai desain bersiku, bukan melengkung laksana dalam iPhone 6 atau Xperia Z3, smartphone tetap terasa “tajam” di sisi-sisinya ketika digenggam erat di telapak tangan.

Hardware dan software

Dari sisi hardware, OnePlus One mengangkat spesifikasi yang unggul. Sebagai contoh ialah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang termasuk kencang dan relatif baru.

CPU yang dipasang pun mempunyai clock yang termasuk tinggi, quad-core 2,5 GHz Krait 400. Bagi pemrosesan grafis, OnePlus mempunyai GPU Adreno 330. Jumlah kenangan RAM yang dipunyai tergolong tinggi guna smartphone sekelasnya, yakni 3 GB.

Spesifikasi seperti tersebut lazim didatangi di smartphone-smartphone premium yang dikenalkan pada akhir tahun 2014 lalu, laksana Sony Xperia Z3 dan Samsung Galaxy S5.

Namun, walau mengangkat spesifikasi ruang belajar premium, OnePlus membanderol harga smartphone-nya nyaris setengah dari harga smartphone-smartphone premium dengan spesifikasi yang serupa. 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *