Cara Cek Iphone Dari Negara Mana

  • Share
Cek Asal Negara Iphone Dibuat Jpg
Cek Asal Negara Iphone Dibuat Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Cek Iphone Dari Negara Mana, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Cek Iphone Dari Negara Mana terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Cek Iphone Dari Negara Mana disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Cek Iphone Dari Negara Mana sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Cek Iphone Dari Negara Mana terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Terbaru Mengetahui Negara Asal Pembuatan iPhone Asli
Cara Terbaru Mengetahui Negara Asal Pembuatan iPhone Asli | Cara Cek Iphone Dari Negara Mana

Cara Cek Iphone Dari Negara Mana

Seperti KompasTekno rangkum dari Nokia Power User, Rabu (1/7/2015), seorang sumber mengungkapkan, perusahaan asal Finlandia tersebut akan memercayakan proses buatan perangkat untuk rekanan baiknya, yaitu Foxconn yang lebih familiar sebagai perakit iPhone dan iPad.

Pabrikan asal Tiongkok tersebut sendiri bukan nama baru untuk Nokia. Saat ini, Foxconn diandalkan sebagai pihak produsen N1, perlengkapan komersil kesatu yang didesain oleh Nokia Technologies.

Proyek smartphone Nokia sendiri nantinya akan berjalan di sistem operasi Android, bukan Windows Phone. Berdasarkan keterangan dari kabar yang berkembang, di mula kemunculannya nanti, perlengkapan Nokia produksi Foxconn tersebut akan dirilisdi negara tertentu saja, laksana India, dan sejumlah negara di Eropa.

Sesuai dengan kabar sebelumnya, Nokia memang tak bakal memproduksi sendiri smartphone hasil pengembangan proyek, namun akan melisensikan rancangannya ke pihak beda yang berniat menciptakan serta menyalurkan produk itu. Disebutkan pula bahwa brand si ponsel pintar akan diserahkan ke pihak manufaktur.

Hak atas nama “Nokia” di industri smartphone memang telah dipungut alih oleh Microsoft saat raksasa software tersebut membeli divisi ponsel Nokia senilai 7,2 miliar dollar AS, nyaris genap satu tahun lalu.  

Sebagai unsur dari perjanjian akuisisi, Microsoft dapat memakai nama Nokia sekitar periode tertentu, sedangkan Nokia mustahil memproduksi smartphone hingga akhir 2015.

Nah, bilamana perjanjian kontrak tersebut telah berakhir, maka Nokia Technologies, di antara divisi perusahaan Nokia yang tak ikut dibeli oleh Microsoft, akan langsung tancap gas dengan mengembangkan smartphone.

Memang pada prakteknya Nokia telah merilis N1 di sejumlah negara di Asia. Akan tetapi, perlengkapan tersebut dirasakan tidak melanggar perjanjian karena ia masuk ke jenis produk tablet, bukan smartphone.

Belum terdapat informasi lebih detil tentang smartphone yang sedang dikembangkan oleh Nokia ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *