Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw

  • Share
Iphone 6s Screenshot Screens Jpeg
Iphone 6s Screenshot Screens Jpeg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Cek iPhone Original atau Palsu Lewat Berbagai Cara dengan
Cara Cek iPhone Original atau Palsu Lewat Berbagai Cara dengan | Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw

Cara Cek Imei Iphone Ori Atau Kw

JAKARTA, Media – Sebagai pemain baru di industri smartphone Indonesia, nama Xiaomi telah lumayan tenar. Pasalnya, vendor asal Tiongkok itu menawarkan smartphone berbanderol murah dengan spesifikasi di atas rata-rata perlengkapan di ruang belajar yang sama.

Ketenaran Xiaomi ini juga dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang hendak mencari keuntungan, namun tidak dengan teknik yang benar. Salah satunya ialah dengan menciptakan dan memasarkan smartphone Xiaomi tiruan.

Uniknya, ponsel Xiaomi “KW” itu benar-benar serupa dengan aslinya. Memang ada sejumlah perbedaan minor salah satu keduanya. Namun, bila disaksikan secara sepintas, paling sulit untuk memisahkan antara yang pribumi dan palsu.

Lantas, bagaimana teknik mengecek kemurnian dari ponsel Xiaomi? Cara termudah ialah dengan memakai tools atau software pengecekan produksi Xiaomi sendiri. Anda melulu perlu masuk ke website Media lewat browser di PC atau laptop.

Kemudian, download saja file APK yang telah tersedia di website ini. Setelah itu, pasang software tersebut di ponsel Xiaomi yang mau diperiksa keasliannya dan jalankan sesudah proses instalasi selesai.

Sekadar catatan, Anda barangkali harus menggiatkan mode instalasi software dari sumber di luar Google Play Store. Di perlengkapan Xiaomi, mode itu dapat ditemukan di unsur Settings; Additional Settings; Privacy; dan pilih Unknown Sources.

Refresh website web Media color=’red’> lantas arahkan ponsel ke kode QR. Arahkan sampai proses pengecekan selesai. Seusai itu, website web akan menyerahkan informasi apakah ponsel Xiaomi yang diuji pribumi atau tidak.

Sayangnya, tools tersebut melulu bekerja guna ponsel Xiaomi teranyar saja, laksana Mi 4 dan Mi 4i. Seri ponsel Xiaomi lawas, laksana Redmi 1S dan Redmi 2, tidak didukungnya.

Cara pemeriksaan lain

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *