Cara Cek Icloud Iphone

  • Share
Ios13 Iphone 11 Pro Settings Apple Id Device List Jpg
Ios13 Iphone 11 Pro Settings Apple Id Device List Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Cek Icloud Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Cek Icloud Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Cek Icloud Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Cek Icloud Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Cek Icloud Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Melihat daftar perangkat ID Apple untuk mengetahui lokasi masuk
Melihat daftar perangkat ID Apple untuk mengetahui lokasi masuk | Cara Cek Icloud Iphone

Cara Cek Icloud Iphone

Hal tersebut diungkapkan oleh perusahaan pembuat tool hacking iPhone asal Rusia, Elcomsoft. Berdasarkan keterangan dari perusahaan itu, laksana dikutip KompasTekno dari Forbes, Sabtu (19/11/2016), fitur itu sifatnya otomatis dan tidak dapat dimatikan.

Di samping panggilan telepon biasa, Apple pun menyimpan rekaman FaceTime (video call) pemakai iPhone di iCloud. Panggilan beda yang diunggah ke iCloud ialah missed call dari WhatsApp call dan Skype.

Sistem iCloud memang mencadangkan call logs, kontak, dan data urgen lainnya, tetapi pemakai mesti awas bahwa rekaman komunikasi mereka secara teratur dikirim ke server Apple tanpa izin yang jelas, demikian disebutkan CEO Elcomsoft, Vladimir Katalov.

“Bahkan andai backup dinon-atifkan, daftar panggilan telepon tersebut tetap diteruskan ke iCloud,” imbuh Katalov.

Sinkronisasi call logs antara perlengkapan dengan iCloud disebutkan Katalov terjadi secara real time, atau kadang dapat butuh waktu sejumlah jam.

“Asal iCloud Drive telah diaktifkan, maka tidak ada teknik mematikan sinkronisasi, meski iCloud Drive tersebut sedang non-aktif,” kata Katalov.

Lebih lanjut, andai iCloud Drive dinon-aktifkan, maka beberapa software lain dalam iPhone bakal tidak dapat digunakan, atau kehilangan fitur yang berhubungan iCloud.

Dokumen Apple menyebutkan bahwa iCloud melulu menyimpan konten guna layanan yang oleh pelanggannya dipilih untuk ditabung di akunnya, sekitar akun itu masih aktif. Namun, dokumen itu tidak menyinggung bahwa daftar telepon pun diunggah ke iCloud.

Apple belum menerbitkan pernyataan yang resmi berhubungan perekaman call logs iPhone yang diungkap oleh Katalov ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *