Cara Buka Casing Iphone 4

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Buka Casing Iphone 4, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Buka Casing Iphone 4 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Buka Casing Iphone 4 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Buka Casing Iphone 4 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Buka Casing Iphone 4 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Membuka Casing Iphone 1 - YouTube
Cara Membuka Casing Iphone 1 – YouTube | Cara Buka Casing Iphone 4

Cara Buka Casing Iphone 4

CALIFORNIA – Tak seperti banyak sekali smartphone dengan sistem operasi Android, pemakai iOS di iPhone tak mempunyai tambahan kapasitas ruang penyimpanan melewati kartu kenangan SD card.

Oleh sebab itu, pemakai iPhone dituntut guna dapat mengelola sendiri sistem penyimpanan di kenangan internal. Salah satu teknik untuk melepaskan ruang kosong merupakan dengan menghapus salah satu software di dalamnya.

Meski begitu, tak seluruh pemakai dapat melakukannya. Ditambah, lagipula jika kita kesatu kalinya memakai sistem operasi iOS. Tak usah khawatir, Ubergizmo pada Senin (12/12/2016) telah menyerahkan tipsnya.

Salah satu teknik yang dapat dilakukan merupakan melalui layar utama (homescreen). Setelah menemukan software yang menyedot tidak sedikit ruang penyimpanan, Anda melulu perlu mengerjakan sentuhan dan menahannya sejenak.

Kemudian, software yang tetera dalam slide layar itu akan bergetar dan memperlihatkan ikon ‘X’ (silang). Setelah itu, ketuk pada ikon tersebut, maka suatu notifikasi akan hadir secara pop up.

Dengan menyentuh opsi “Remove” atau ‘Hapus’ maka seluruh data yang ada pada software tersebut bakal hilang dan terhapus.

Sementara tahapan kedua, dapat dilaksanakan dengan teknik mengakses menu penataan atau settings. Di sana bakal terdapat suatu menu ‘General’ yang bakal menampilkan sejumlah pilihan menu lainnya.

Carilah opsi menu ‘Storage&iCloud Usage’. Setelah itu, bakal ada menu ‘Manage Storage’ yang memperlihatkan daftar software yang sudah terpasang di perlengkapan iPhone.

Setelah menemukan software yang dimaksud, maka kita akan mengejar pilihan ‘Delete App’. Dengan mengetuk opsi ini, dan pun menyetujui guna menghapus, maka apliaksi itu akan hilang.

Demikian tips guna menghapus software di smartphone iPhone. Hingga edisi iPhone 7 ketika ini, Apple sendiri memang masih belum meluangkan ruang eksternal untuk pemakainya.

Dengan begitu, tak hanya software yang diunduh, Anda pun harus arif dalam menyimpan data yang dimasukkan ke dalam perlengkapan smartphone. Beruntung, ketika ini iPhone teranyar telah menyokong penyimpanan sampai 256 GB.

Sehingga kita tak perlu cemas lagi soal kapasitas ruang penyimpanan yang sempit. Kendati demikian, ruang internal yang lebih lega memang mempunyai harga jual yang lebih mahal ketimbang yang lebih sempit.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *