Cara Bongkar Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Bongkar Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Bongkar Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Bongkar Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Bongkar Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Bongkar Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Trick bongkar Iphone 1/1G tanpa ribet dengan alat sederhana - YouTube
Trick bongkar Iphone 1/1G tanpa ribet dengan alat sederhana – YouTube | Cara Bongkar Iphone

Cara Bongkar Iphone

Sumber gambar, PA

Lee Rigby dibunuh semua militan di suatu jalanan di london, tahun 2013.

Keluarga Lee Rigby, prajurit Inggris yang dibunuh kaum ekstrimis pada tahun 2013, mengecam Apple yang menampik perintah pengadilan untuk merombak iPhone milik tersangka teroris.

Hari Rabu (17/2), Apple menuliskan memodifikasi perangkat empuk untuk menolong FBI mengakses data pada telepon genggam Syed Rizwan Farook, pelaku serangan San Bernardino, dapat menjadi “berbahaya”.

Paman Rigby, Ray McClure menuliskan perusahaan tersebut “melindungi privasi pembunuh dengan mempertaruhkan keselamatan publik.”

Tapi sebanyak pegiat perlindungan privasi menyatakan sokongan pada sikap raksasa teknologi itu.

Para pejabat AS menuliskan Malik mengaku kesetiaan pada apa yang dinamakan Negara Islam atau ISIS di media sosial pada hari penembakan.

Pengadilan menyuruh Apple untuk menolong FBI mencatut perangkat lunak ketenteraman pada iPhone Farook, yang dilafalkan oleh FBI berisi informasi-informasi penting.

Tetapi perusahaan menuliskan menolak perintah pengadilan dan mengemukakan banding, dengan dalil tindakan tersebut “akan adalah preseden yang berbahaya.”

McClure, paman dari Lee Rigby yang dibunuh oleh dua ekstrimis Islam di bulan Mei 2013, menuliskan sikap Apple tersebut didasari “pandangan sempit.”

Sumber gambar, reproducao

Setiap iPhone sekarang dilengkapi sistem pengaman yang hanya dapat dibuka oleh kode pemakainya sendiri.

“Bukti sangat urgen berada dalam smartphone itu, dan Apple menampik FBI guna mengakses informasi itu,” katanya untuk BBC.

“Jika pengadilan dapat mengeluarkan surat perintah guna menggeledah lokasi tinggal di Inggris atau Amerika Serikat, anda tak bakal menghalanginya, dan bakal membiarkannya. Jadi kenapa telefon pintar diperlakukan berbeda?”

“Jika Tim Cook (kepala eksekutif Apple) tidak mempunyai simpati untuk teroris, kenapa ia merintangi FBI mengakses daftar telepon itu?”

Dalam suatu surat tersingkap pada hari Rabu, Tim Cook menuliskan Apple tidak jarang kali bekerja sama dalam penegakan hukum.

“Ketika FBI memerlukan data yang kami miliki, kami memberikannya,” tulisnya.

“Para insinyur Apple pun selalu sedia menolong FBI … Kami sudah bekerja keras untuk menyokong upaya pemerintah dala memecahkan durjana mengerikan ini. Kami tidak mempunyai simpati guna teroris.”

Sumber gambar, AP

Pimpinan Apple, Tim Cook beralasan, perintah pengadilan tersebut akan mengancam ketenteraman konsumen.

Perusahaan tersebut mengatakan akan membangkang perintah pengadilan, sebab menciptakan ‘jalan belakang’ guna menerabas sistem operasinya tersebut “terlalu berbahaya.”

Tapi menurut keterangan dari McClure, perusahaan-perusahaan teknologi melupakan korban kejahatan, beserta family dari mereka yang tewas.

“Saya akan paling benci menginginkan terjadinya lagi pembunuhan beda di jalanan London laksana yang terjadi pada Lee Rigby, saya bakal benci menginginkan terjadinya serangan laksana apa yang terjadi di Paris.’

“Berapa tidak sedikit korban kejahatan tersebut yang tak diisi keadilannya sebab sikap Apple?”

Namun semua pegiat perlindungan privasi menyokong sikap Apple.

“Cara seperti tersebut mengesampingkan keselamatan seluruh orang dan menakut-nakuti hak-hak privasi kita,” kata Sherif Elsayed-Ali dari Amnesty International.

“Ini bukanlah tentang menyimak pesan dari seorang teroris -ini mengenai bagaimana urusan ini dapat disalah-gunakan guna kepentingan lain.”

Sumber gambar, AP

Syed Ridwan Farook dan Tashfeen Malik, dua penyerang yang ‘terinspirasi’ oleh ISIS.

Bulan Desember 2015, Farook dan istrinya, Tashfeen Malik, membunuh 14 orang dalam serangan di California yang terinspirasi oleh kumpulan yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS.

Sejak bulan September 2014, data pada peranti Apple teranyar -seperti pesan SMS dan foto- bakal mengunci secara langsung.

Dan andai alat itu dikunci, melulu kode pemakai yang dapat digunakan untuk mengakses data. Jika sudah sepuluh kali salah kode, secara otomatis seluruh data dapat terhapus.

Apple menuliskan stafnya sendiri bahkan tidak dapat mengakses data.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *