Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Berlangganan Viu di iPhone
Cara Berlangganan Viu di iPhone | Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone

Cara Berlangganan Viu Premium Di Iphone

Berdasarkan hasil pengamatannya, perusahaan ketenteraman Symantec menemukan tidak sedikit penjahat cyber yang sukses mencuri informasi login (password) akun Netflix berbayar kepunyaan korbannya.

Akun-akun itu kemudian dipasarkan di forum-forum dan marketplace di seantero internet, baik yang ada di internet publik ataupun “pasar gelap” darkweb (bagian internet yang tak tercapai mesin pencari).

Harganya murah-meriah, melulu 0,25 dollar AS atau selama Rp 3.500 per akun curian. Jauh lebih rendah dari ongkos berlangganan sah Netflix. Di AS, misalnya, ongkos berlangganan termurah dari layanan tersebut ialah sebesar 10 dollar AS atau selama Rp 135 ribu.

Nantinya akun Netflix curian itu dapat dipakai oleh si pembeli guna nonton film dari Netflix.  Layanan on-demand video streaming ini memang membolehkan empunya satu akun guna mengakses konten di lebih dari satu perlengkapan secara bersamaan.

Jadi, ketika sang pemilik akun sedang nonton di rumah, seorang “pembajak” dapat menumpang memakai akun yang sama untuk menonton tayangan di lokasi lain.

Keuntungan untuk si pembeli akun curian, tentunya, harga yang mesti dibayarkan tidak semahal ongkos resminya.

Dijebak

Bagaimana teknik memperoleh akun Netflix curian? Berdasarkan keterangan dari Symantec, sebagaimana KompasTekno rangkum dari The Atlantic, Jumat (12/2/2016), terdapat dua cara yang dipakai hacker atau peretas guna menjebak semua pemakai Netflix.

Cara kesatu ialah dengan memakai malware. Si peretas ini menipu korbannya guna mengunduh software Netflix palsu, seringkali dengan mengiming-imingi dengan diskon ongkos atau cuma-cuma berlangganan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *