Cara Beli Whatsapp Di Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Beli Whatsapp Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Beli Whatsapp Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Beli Whatsapp Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Beli Whatsapp Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Beli Whatsapp Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

SHARING#1 "Cara Memindahkan Whatsapp dari iPhone ke Android"  HISTORY  CHAT AMAN !!!
SHARING#1 “Cara Memindahkan Whatsapp dari iPhone ke Android” HISTORY CHAT AMAN !!! | Cara Beli Whatsapp Di Iphone

Cara Beli Whatsapp Di Iphone

Verifikasi kesatu, laksana yang telah dilaksanakan selama ini, ialah melalui nomor telepon yang digunakan untuk nomor WhatsApp. Aplikasi bakal mengirim kode melewati SMS atau telepon yang mesti dimasukkan oleh pemakai, saat menggiatkan layanannya.

Verifikasi kedua berupa passcode enam digit yang diciptakan sendiri oleh pemakainya. Nomor enam digit tersebut harus dimasukkan masing-masing kali mereka mengikutsertakan nomor teleponnya guna dijadikan sebagai kontak WhatsApp lagi. Misalnya, ketika pemakai melakukan pembelian smartphone baru tetapi tetap hendak menggunakan SIMcard dan nomor yang sama.

Baca: Pesan di WhatsApp Bakal Bisa Diedit?

Untuk menggiatkan verifikasi dua tahapan ini, update software WhatsApp ke versi terbaru, ini dapat dilakukan melewati Google Play Store guna Android atau Apple App Store untuk pemakai iOS. Kemudian, buka menu Settings > Accounts > Two-step verification > dan Enable.

Passcode tidak akan diperlukan setiap kali membuka WhatsApp, tetapi WhatsApp bakal menanyakan passcode ini secara periodik dalam jangka masa-masa tertentu (kemungkinan tujuh hari), untuk menolong pemakai menilik passcode yang digunakan.

Verifikasi dua langkah  yang dipakai WhatsApp ini bertolak belakang dengan skema yang dipakai oleh Google atau Facebook. Kedua layanan tersebut membuat kode dengan aplikasinya dan mengirimkannya melewati SMS. Di platform WhatsApp, pemakailah yang membuatnya sendiri dan mesti mengingatnya.

Sebelumnya, fitur ini telah diluncurkan untuk pemakai WhatsApp beta semenjak November 2016 lalu guna pengujian. Namun sekarang WhatsApp membukanya guna sekitar 1,2 miliar pemakainya. Update ini diserahkan secara bertahap untuk pemakai WhatsApp.

Baca: 10 Fitur Baru WhatsApp yang Dirilis pada 2016

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *