Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone

  • Share
Cara Backup Chat LINE Dari Android Ke IPhone Png
Cara Backup Chat LINE Dari Android Ke IPhone Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Backup Chat LINE dari Android ke iPhone  Tekno Farm
Cara Backup Chat LINE dari Android ke iPhone Tekno Farm | Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone

Cara Backup Line Dari Android Ke Iphone

Dua hari kemudian WinPoin mengabarkan mengenai bagaimana Microsoft membawa fitur integrasi ponsel Android ke Windows 10 melewati Insider Build 16251. (Baca: Fitur Integrasi Ponsel Android ke Windows 10 di Build Insider Terbaru). Hari ini Microsoft memperluas dukungannya ke iPhone dengan merilis “Continue on PC”.

Continue on PC ini merupakan software iPhone yang andai diinstall bakal menjadi penghubung antara iPhone dengan Windows 10 PC. Dengan adanya software ini, ketika anda browsing web di iPhone, kamu dapat share dan Send to PC, untuk lantas tinggal pilih saja Save it later atau Continue now.

Jika anda pilih Save it later, maka dapat halaman itu akan tersimpan di PC dan dapat kamu baca di lantas waktu. Sedangkan andai kamu pilih Continue now, secara ajaib Windows 10 PC bakal langsung membuka halaman tersebut sampai-sampai kamu dapat dengan gampang melanjutkan proses browser di PC.

Fitur ini dapat kamu nikmati mulai di Windows 10 PC Insider Build 16251.

Diakui atau tidak, ini adalah salah satu kelebihan Windows 10 PC dikomparasikan macOS, dimana Windows 10 PC nyaman digunakan oleh pemakai smartphone seluruh platform sementara macOS melulu teroptimasi untuk pemakai iOS saja. (Baca: 10 Kelebihan Windows Dibandingkan macOS)

Sejak dipimpin oleh Satya Nadella, Microsoft memang jadi jauh lebih tersingkap dengan platform lainnya. Misalnya saja dengan diintegrasikannya Linux kedalam Windows 10, atau pemberian sokongan integrasi untuk iPhone dan Android kedalam Windows 10. (Baca juga: Windows Subsystem for Linux Tidak Lagi Beta!)

Sebagai informasi, untuk kamu pemakai Windows 10 Mobile, fitur laksana ini telah terintegrasi melewati opsi Sync di Microsoft Edge — dimana Reading List dan Favorites saling tersinkronisasi antara PC dan Mobile. Jadi andai kamu browsing melewati Windows 10 Mobile, lumayan simpan saja di Reading List dan kemudian dapat kamu temukan di reading List Microsoft Edge di Windows 10 PC.

Jika anda pemakai iPhone yang menggunakan Windows 10 PC, software Continue on PC dapat kamu download disini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *