Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone

  • Share
Import Contacts From Gmail To Your IPhone Step 14 Version 5 Jpg
Import Contacts From Gmail To Your IPhone Step 14 Version 5 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengimpor Kontak dari Gmail ke iPhone: 1 Langkah
Cara Mengimpor Kontak dari Gmail ke iPhone: 1 Langkah | Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone

Cara Backup Kontak Dari Gmail Ke Iphone

Pengguna dapat memakainya guna memudahkan sekian banyak hal, seperti mengawal privasi, meminimalisir konsumsi data, sampai menyimpan pembicaraan ke dalam format teks.

Update: Fitur teranyar WhatsApp, Video Call. Selengkapnya baca, Begini Cara Pakai Video Call di WhatsApp

Berikut ini sepuluh dari sejumlah fitur tersembunyi di WhatsApp, yang dirangkum KompasTekno dari sekian banyak sumber.

1. Menyembunyikan “Last Seen”

WhatsApp memperbolehkan pemakai saling menyaksikan waktu online terakhir masing-masing. Namun bila urusan ini dirasa mengganggu privasi, Anda dapat menyembunyikan tanda “last seen” tersebut.

Caranya, pilih menu Setting, lantas pilih tab Account dan Privacy. kita akan mengejar bilah bertuliskan “Last Seen”. Pilihlah tab tersebut, maka akan hadir pilihan beda secara pop-up.

Anda bermukim memilih Everybody supaya semua orang dapat melihat “Last Seen” tersebut, pilih My Contact supaya melulu orang dalam kitab kontak saja yang dapat melihat, atau pilih Nobody supaya tidak terdapat satu juga yang dapat melihat informasi tersebut.

2. Backup percakapan

Anda dapat membuat cadangan data pembicaraan sehingga ketika berganti ponsel, semua pembicaraan lawas dapat dipulihkan kembali. Caranya juga mudah.

Pada menu penataan atau Setting, carilah tab bertuliskan Chat dan Chat Backup. Di dalamnya berisi penataan untuk menyimpan cadangan data percapakan ke dalam Google Drive.

Cukup dengan memasukkan akun Gmail Anda, serta mengatur supaya aplikasi otomatis mengerjakan backup dalam durasi masa-masa tertentu. Selanjutnya seluruh akan berlangsung otomatis

3. Menyimpan pembicaraan dalam format teks

Pengguna WhatsApp dapat menyimpan sekian banyak percakapan mereka ke dalam format teks. Ini bermanfaat bila Anda tergolong orang yang apik dan senang menyimpan berbagai dokumentasi percakapan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *