Cara Backup Data Iphone Ke Laptop

  • Share
Macos Catalina Finder Manage Backups Delete Backup Callout Jpg
Macos Catalina Finder Manage Backups Delete Backup Callout Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Backup Data Iphone Ke Laptop, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Backup Data Iphone Ke Laptop terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Backup Data Iphone Ke Laptop disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Backup Data Iphone Ke Laptop sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Backup Data Iphone Ke Laptop terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Mencari cadangan iPhone, iPad, dan iPod touch - Apple Support
Mencari cadangan iPhone, iPad, dan iPod touch – Apple Support | Cara Backup Data Iphone Ke Laptop

Cara Backup Data Iphone Ke Laptop

iOS 9 membawa sejumlah evolusi dan fitur baru guna gadget Apple, mulai iPhone 4s dan iPad Mini sampai iPhone 6s dan iPad Pro.

Fitur barunya, antara beda membagi layar atau menyaksikan dua software yang berlangsung bersamaan dalam satu layar, Siri dengan keterampilan lebih cerdas, software Notes versi baru, keterampilan baru Apple Pay, dan masih tidak sedikit lagi.

Tampilan antarmuka iOS 9 masih mengangkat desain yang tidak jauh bertolak belakang dari iOS 8. Apple melulu menambahkan fitur baru di OS mobile barunya ini.

Sebelum mendownload dan menginstal iOS 9, ada sejumlah hal yang mesti diketahui, laksana compatibility, media penyimpanan, dan lain-lain. Berikut sejumlah hal yang mesti diperhatikan, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Wired, Rabu (16/9/2015).

1. Periksa dulu compability perangkat

Tidak semua perlengkapan gadget Apple akan mendapatkan iOS teranyar ini. Oleh sebab itu, cek dulu, apakah perlengkapan Anda tergolong dalam susunan update Apple atau tidak.

Menariknya, sejumlah perangkat lawas masih didukung oleh Apple. Sebagai contoh, iPhone 4s dan iPad 2 yang diluncurkan pada tahun 2011 masih kebagian iOS 9.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *