Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone

  • Share
Cara Backup Chat LINE Dari Android Ke IPhone Png
Cara Backup Chat LINE Dari Android Ke IPhone Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Backup Chat LINE dari Android ke iPhone  Tekno Farm
Cara Backup Chat LINE dari Android ke iPhone Tekno Farm | Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone

Cara Backup Chat Line Android Ke Iphone

Pengguna WhatsApp dapat melakukan formatting text atau customize bentuk huruf, laksana cetak tebal (bold), oleng (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough).

Fitur ini sebetulnya sudah diluncurkan WhatsApp semenjak tahun 2016 lalu tetapi cukup tidak sedikit pemakai yang belum mengetahuinya.

Baca juga: Cara Backup Chat WhatsApp Agar Tidak Hilang Saat Ganti Ponsel

Ditambah, WhatsApp tidak meluangkan menu atau tombol eksklusif layaknya di software MS Word guna fitur baru tersebut. Dibutuhkan trik-trik tertentu untuk menciptakan teks dengan bentuk itu.

Baca juga: Begini Cara Membuat Avatar di Facebook, Sudah Bisa di Indonesia

Berikut teknik melakukannya.

Bold (cetak tebal)

Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda asterik () di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya Tebal.

Italic (cetak miring)

Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya _miring_.

Strikethrough (teks yang dicoret)

Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp mempunyai coretan, tambahkan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya ~teks dicoret~.

Pastikan versi WhatsApp yang kita miliki ialah versi terbaru, paling tidak 2.12.17 guna versi iOS dan 2.12.5 guna versi Android.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *