Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone

  • Share
Cara2BAgar2BGoogle2BPlay2BStore2BTidak2BUpdate2BOtomatis2Bdi2BAndroid2B1 Jpg
Cara2BAgar2BGoogle2BPlay2BStore2BTidak2BUpdate2BOtomatis2Bdi2BAndroid2B1 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Agar Iphone Tidak Update Otomatis – Cara.Lif.co.id
Agar Iphone Tidak Update Otomatis – Cara.Lif.co.id | Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone

Cara Agar Aplikasi Tidak Update Otomatis Di Iphone

Bagi beberapa pemakai, fitur itu tentunya bakal sangat menolong menghemat waktu. Mereka tidak butuh repot-repot mengurangi tombol untuk menyaksikan video.

Akan tetapi, guna sebagian pemakai lagi, fitur tersebut dapat saja paling menjengkelkan, terutama untuk yang mengaksesnya melalui software Facebook di perlengkapan mobile.

Pasalnya, paket data atau internet dapat saja habis dampak pemutaran video yang sebetulnya belum pasti diinginkan. Di samping itu, pemutaran video ini juga dapat membuat baterai ponsel cepat berkurang.

Facebook sebenarnya memperbolehkan para pemakainya untuk mematikan fitur autoplay tersebut. Berikut langkah-langkahnya.

Untuk komputer atau laptop

Dari laman Facebook, klik “Option”. Menu itu ada di unsur kanan atas dengan icon berbentuk gambar panah yang menuju bagian bawah. Kemudian, klik “Settings” dan pilih “Videos” yang terdapat di unsur kiri layar.

Dari menu “Videos”, cari “Auto-play Videos”, dan pindahkan opsi dari “Default” ke “Off”.

Untuk ponsel dan tablet

Ada sejumlah pilihan autoplay guna kedua perlengkapan tersebut, yaitu “On”, “WiFi Only”, dan “Off”.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *