Bocoran Nokia C20 Plus dan Nokia C30 Hadirkan Baterai Besar – Sera-Tech

  • Share
Bocoran Nokia C20 Plus Dan Nokia C30 Hadirkan Baterai Besar
Bocoran Nokia C20 Plus Dan Nokia C30 Hadirkan Baterai Besar

Jakarta, Sera-Tech – Nokia akan segera memiliki produk terbaru lewat HMD Global mereka akan segera meluncurkan dua model baru dalam jajaran seri-C Nokia. Info baru telah muncul yang mengungkapkan perangkat baru akan tiba sebagai Nokia C20 Plus dan Nokia C30 dan mereka akan mengemas baterai besar.

Menurut Nokibar via Baidu, Nokia C20 Plus akan memiliki kapasitas baterai 5000mAh sedangkan Nokia C30 akan memiliki kapasitas baterai 6000mAh. Ini akan menjadi awal pertama sebagai lompatan besar dari baterai 3000mAh dari standar Nokia C20 sedangkan yang terakhir adalah kapasitas baterai terbesar di ponsel Nokia.

Sketsa kedua perangkat yang disertakan dalam bocoran menunjukkan bahwa kedua ponsel memiliki desain yang mirip dengan perbedaan mencolok pada ukuran dan pemindai sidik jari pada Nokia C30.

Kedua ponsel memiliki kamera belakang ganda yang ditempatkan dalam wadah bundar dan diapit di sebelah kiri oleh lampu kilat LED. Ada lubang di panel belakang untuk speaker dan jack audio ada di bagian atas.

Mengingat Nokia C-series dikenal menjalankan Android Go, kedua perangkat ini harus menjalankan Android 11 Go Edition di luar kotak. Pengguna juga dapat mengharapkan mereka untuk didukung oleh chipset UNISOC.

Sumber melaporkan bahwa salah satu dari dua ponsel akan diluncurkan di China tetapi tidak tahu yang mana. Belum adanya kepastian kapan kedua produk seri-C Nokia mereka akan segera dirilis untuk diluncurkan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *