Apple Macbook Pro 15 Os

  • Share
Harga Apple Me294 Macbook Pro 15 Inch Retina Display Haswell Intel Core I7 16gb 512gb Mac Os Jpg
Harga Apple Me294 Macbook Pro 15 Inch Retina Display Haswell Intel Core I7 16gb 512gb Mac Os Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Apple Macbook Pro 15 Os, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Apple Macbook Pro 15 Os terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Apple Macbook Pro 15 Os disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Apple Macbook Pro 15 Os sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Apple Macbook Pro 15 Os terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Harga Apple ME1 MacBook Pro 1 inch Retina Display Haswell Intel Core i1  1GB 1GB Mac OS
Harga Apple ME1 MacBook Pro 1 inch Retina Display Haswell Intel Core i1 1GB 1GB Mac OS | Apple Macbook Pro 15 Os

Apple Macbook Pro 15 Os

MacBook Pro generasi teranyar ini muncul dalam dua varian. Varian kesatu mempunyai layar 13 inci. Sedangkan varian kedua punya layar yang lebih besar, yaitu 15 inci.

Desain dari MacBook Pro generasi baru itu tidak jauh bertolak belakang dari sebelumnya, berbahan logam dengan logo Apple di unsur tengahnya. Meski begitu, Apple sukses merampingkan bodi MacBook Pro tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Chief Marketing Apple Phil Schiller, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Apple Insider, Jumat (28/10/2016), laptop baru ini adalah yang tertipis dari teringan dari semua generasi MacBook Pro yang ada.

MacBook Pro 13 inci mempunyai ketebalan melulu 14,9 mm atau selama 17 persen lebih tipis dari generasi sebelumnya. Secara volume, perlengkapan tersebut 23 persen lebih kecil dan bermutu 1,5 kg.

Sementara itu, generasi sebelumnya dari MacBook Pro 15 inci mempunyai ketebalan 15,5 mm (14 persen lebih tipis) dan volumenya lebih kecil 20 persen dengan mutu 2 kg.

Touch Bar

Satu fitur yang menjadi evolusi terbesar dari MacBook Pro ini ialah panel Touch Bar, yang ditaruh di atas keyboard. Panel yang satu ini menggantikan barisan tombol Functions (F) yang seringkali selalu setia mendampingi keyboard.

Touch Bar sendiri adalah tombol sentuh yang dilengkapi dengan sekian banyak fungsi. Bagian ini menghadirkan faedah akses cepat ke tools yang tidak jarang digunakan, laksana mengakses Siri, bookmark browser, memperlihatkan susunan emoji, navigasi, sampai mengedit foto.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *