Apple Macbook Pro 15 2018 Membuka Kotak

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Apple Macbook Pro 15 2018 Membuka Kotak, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Apple Macbook Pro 15 2018 Membuka Kotak terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Apple Macbook Pro 15 2018 Membuka Kotak disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Apple Macbook Pro 15 2018 Membuka Kotak sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Apple Macbook Pro 15 2018 Membuka Kotak terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

New MacBook Pro 1" (1) - Unboxing & Hands on!
New MacBook Pro 1″ (1) – Unboxing & Hands on! | Apple Macbook Pro 15 2018 Unboxing

Apple Macbook Pro 15 2018 Membuka Kotak

Jumat kemarin (22/12) terdaftar sebagai hari kelahiran iPhone generasi teranyar di Indonesia, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Ketiganya masuk ke Indonesia lewat PT. Erajaya Swasembada melewati jaringan toko miliknya, laksana Erafone, iBox, dan Urban Republic.

Di Jakarta, di antara penjualan perdana iPhone teranyar ini diselenggarakan di iBox Central Park. Para calon pembeli telah mulai mengunjungi toko semenjak pukul 09.00 WIB, tergolong keluarga raja reality show Indonesia, Uya Kuya. Ia membeli semuanya empat unit iPhone X guna dirinya, sang istri, dan kedua anaknya.

“Jelas kami bangga dapat memenuhi kemauan pecinta iPhone di Tanah Air. Mulai tanggal 22 Desember 2018, kami sudah membuka penjualan iPhone teranyar di Indonesia. Jelas, ini komitmen Erajaya Group guna menghadirkan smartphone premium yang ditunggu-tunggu konsumen,” ucap Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya.

Di samping di Jakarta, penjualan perdana iPhone generasi teranyar juga dilangsungkan di Bandung, tepatnya di eStore Paris Van Java. Kami juga turut muncul dalam acara ini dan mendapat peluang berbagi empiris live unboxing iPhone X bareng para pengunjung melewati akun sah Instagram DroidLime.

Dari monitoring kami, penjualan yang awalnya dijadwalkan dilaksanakan siang hari jadi dilangsungkan lebih cepat semenjak pagi. Ini dikarenakan semua calon pembeli telah tidak sabar untuk menggondol iPhone incarannya.

Berdasarkan data yang kami bisa dari eStore Paris Van Java, sejumlah 47 unit iPhone generasi teranyar langsung laku terjual sesaat sesudah toko dibuka. Jumlah ini juga masih terus meningkat karena calon pembeli masih terus hadir dari siang sampai malam.

Kehadiran iPhone teranyar di Indonesia sendiri merupakan tahapan besar untuk Apple di pasar Asia Tenggara. Sebelumnya Apple telah meresmikan kehadiran iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Singapura dan Malaysia. Dengan kehadirannya secara sah di Indonesia, tentunya diinginkan dapat menaikkan angka penjualannya, menilik pasar Indonesia yang begitu besar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *