Apple Macbook Perak Vs Abu-abu

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Apple Macbook Perak Vs Abu-abu, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Apple Macbook Perak Vs Abu-abu terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Apple Macbook Perak Vs Abu-abu disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Apple Macbook Perak Vs Abu-abu sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Apple Macbook Perak Vs Abu-abu terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

1" MacBook Gold, Space Gray, or Silver? [Color Comparison]
1″ MacBook Gold, Space Gray, or Silver? [Color Comparison] | Apple Macbook Silver Vs Grey

Apple Macbook Perak Vs Abu-abu

Hal baru yang paling tidak sedikit jadi sorotan di MacBook teranyar ini ialah prosesor Skylake teranyar yang memastikan performa lebih baik, serta warna baru, yaitu Rose Gold. Baterai pun pun jadi primadona di keluaran baru ini, di mana daya tahan baterai bakal jauh lebih powerful dari sebelumnya, walau di ukuran yang sama dengan performa yang lebih baik.

Apple menjanjikan MacBook teranyar ini bakal punya baterai satu jam lebih duratif ketimbang versi sebelumnya. Sebelumnya, Retina MacBook yang diluncurkan tahun lalu, dapat bertahan 9 sampai 10 jam.

Secara keseluruhan, MacBook baru ini memang menyegarkan, tetapi tak terlalu tidak sedikit perubahan secara fisik. Generasi baru ini tetap menjaga chassis tipisnya, edge-to-edge keyboard, serta desain USB-C port yang sama serupa dengan Retina MacBook versi original, yang diluncurkan satu tahun uang lalu.

Dengan diperbaharuinya opsi warna dari MacBook teranyar ini, Apple kesudahannya menawarkan laptop dengan opsi yang sama dengan perlengkapan berbasis iOS: yaitu Space Grey, Silver, Gold, dan Rose Gold. Jadi andai Anda menyenangi warna pink, Anda dapat punya laptop Apple yang sesuai kemauan Anda.

Dari segi spek, MacBook teranyar ini dimotori oleh prosesor Intel Core M dengan kecepatan clock 1.1GHz sampai 1.2GHz. Grafisnya juga jadi 25 persen lebih cepat ketimbang versi sebelumnya.

Namun laptop ini pasti tak didesain untuk masing-masing orang, Karena bertolak belakang dengan MacBook Air dan MacBook Pro, Retina MacBook mengorbankan ketebalan laptop dengan menjadikan melulu satu port. Jadi untuk memenuhi daya dan transfer data, melulu ada terdapat satu USB-C port.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *