Apple Macbook Air 2018 Perak

  • Share
Apple Macbook Air Mrec2 I5 256gb 13 Silver 2018 9326 P Jpg
Apple Macbook Air Mrec2 I5 256gb 13 Silver 2018 9326 P Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Apple Macbook Air 2018 Perak, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Apple Macbook Air 2018 Perak terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Apple Macbook Air 2018 Perak disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Apple Macbook Air 2018 Perak sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Apple Macbook Air 2018 Perak terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

MacBook Air 1 inch 1 1 GB
MacBook Air 1 inch 1 1 GB | Apple Macbook Air 2018 Silver

Apple Macbook Air 2018 Perak

Baru saja diluncurkan, trio iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X telah langsung mendapat perhatian dari semua pencinta gadget di sekian banyak negara. Namun, di balik keindahan desain dan kecanggihan fiturnya, kehadiran iPhone X menyisakan tidak sedikit cerita menarik.

Cerita unik ini berhubungan dengan rumor di dunia maya yang sejumlah bulan belakangan ini ikut memeriahkan perjalanan kehadiran smartphone flagship tersebut. Ada rumor yang pada kesudahannya tetap menjadi rumor, dan terdapat rumor yang akhirnya sukses diwujudkan oleh Apple.

Rumor kesatu datang dari semua analis KGI Research yang melafalkan bahwa iPhone X muncul dengan fitur Function Area pada unsur bawah panel layar OLED. Sempat terbayang, fitur ini muncul layaknya TouchBar. Namun sampai diluncurkannya iPhone X, fitur ini tidak terwujud.

Kabar lainnya melafalkan bahwa iPhone X akan hadir dengan sensor fingerprint generasi baru yang ditempatkan pada layar atau unsur belakang perangkat. Faktanya, urusan ini pun tak diwujudkan oleh Apple.

Tak kalah unik informasi yang melafalkan bahwa Apple bakal merilis iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan iPhone 8 untuk mengenang 10 tahun kehadiran iPhone. Namun, belakangan iPhone 8 diluncurkan sebagai iPhone X, sementara iPhone 7s dan 7s Plus muncul sebagai iPhone 8 dan 8 Plus.

Terkait penamaan iPhone teranyar yang diperkenalkan, ada pun ramalan yang tepat. Disebutkan bahwa “kapal induk” guna menyambut 10 tahun kehadiran iPhone ialah iPhone X. Dan iPhone 8 dan 8 Plus menjadi generasi penerus iPhone 7 dan 7 Plus.

Rumor lain melafalkan bahwa iPhone X bakal mempunyai varian warna Pink. Namun sampai diluncurkan, iPhone X hanya muncul dengan varian warna Grey dan Silver. iPhone 8 dan 8 Plus juga muncul dengan varian warna yang lebih terbatas dibanding iPhone 7 series.

Pada bulan Februari 2017 lalu, Wall Street Journal menuliskan bisa jadi iPhone mengubah port Lightning dengan port USB Type-C. Namum ternyata urusan tersebut tidak terwujud, dimana iPhone X masih memakai port Lightning laksana seri iPhone sebelumnya.

Kabar lainnya yang patut diingat, iPhone teranyar racikan Apple ini bakal dibekali dengan sertifikasi IP68. Faktanya, ketiga smartphone yang dihadirkan melulu dibekali IP67, dengan kata lain hanya bisa tahan di dalam air dengan kedalaman satu meter sekitar 30 menit.

Rumor terakhir, iPhone X sempat dikabarkan bakal mempunyai varian internal storage berkapasitas 512 GB. Tentu saja, kapasitas sebesar tersebut mengingatkan anda pada iPad teranyar yang diperkenalkan oleh Apple. Namun, varian tertinggi iPhone X melulu mempunyai internal storage 256 GB saja.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *