Apple Macbook Air 13 Inci

  • Share
Macbook Air 2018 Jpeg
Macbook Air 2018 Jpeg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Apple Macbook Air 13 Inci, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Apple Macbook Air 13 Inci terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Apple Macbook Air 13 Inci disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Apple Macbook Air 13 Inci sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Apple Macbook Air 13 Inci terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

MacBook Air (Retina, 1 inci, 1) - Spesifikasi Teknis
MacBook Air (Retina, 1 inci, 1) – Spesifikasi Teknis | Apple Macbook Air 13 Inch

Apple Macbook Air 13 Inci

Dalam acara “Hello Again”, Kamis (27/10/2016), Apple tidak secara terang-terangan melafalkan telah “menghapus” MacBook Air 11 inci dari peredaran. Akan tetapi, informasi dan penjualan laptop yang satu ini sudah menghilang dari website resmi Apple.

Hal itu yang menunjukkan Apple sudah menghentikan buatan MacBook Air 11 inci. Di samping itu, dalam acara yang sama, Apple melulu mengenalkan update minor MacBook Air dengan ukuran layar 13 inci. 

Tidak terdapat lagi MacBook Air 11 inci baru. MacBook Air 11 inci ini sebelumnya dikenal sebagai laptop tipis dan enteng yang dipunyai oleh Apple.

Dikutip KompasTekno dari Apple Insider, Jumat (28/10/2016), Phil Schiller selaku Senior VP of Worldwide Marketing Apple, dalam presentasinya selalu mencocokkan MacBook Pro baru dengan MacBook Air.

Schiller menyinggung MacBook Pro baru tersebut memiliki mutu yang sama enteng dengan MacBook Air, bahkan tidak banyak lebih ringkas ukurannya.

Schiller juga membujuk supaya pemakai MacBook Air berpindah ke MacBook Pro 13 inci yang baru diluncurkan itu.

Di akhir presentasinya, Schiller memperlihatkan tiga potret lini MacBook Pro baru yang diluncurkan Apple, serta lini MacBook ukuran layar 12 inci yang baru berumur 8 bulan.

Pesan tersebut dapat diartikan, fans Apple mesti mulai melupakan model-model MacBook beda yang tidak diperlihatkan malam itu, yaitu MacBook Air 11 inci.

Namun demikian, MacBook Air ukuran 13 inci tetap didukung Apple. Hal ini terbukti dengan upgrade minor yang diserahkan Apple, laksana RAM yang diperbanyak dari semula 4 GB menjadi 8 GB.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *