3 Ide Unik Mudik Virtual Pakai Samsung Galaxy A72

  • Share
3 Ide Unik Mudik Virtual Pakai Samsung Galaxy A72
3 Ide Unik Mudik Virtual Pakai Samsung Galaxy A72

Melewati momen lebaran di tengah pandemi, membuat kita harus membatasi segala aktivitas di luar rumah. Pemerintah juga memberi larangan pada masyarakat untuk tidak mudik lebaran.

Untuk menghabiskan momen mudik virtual yang kembali kita lakukan tahun ini, Samsung memberi tips seputar ide unik yang dapat kita lakukan menggunakan Samsung Galaxy A72.

Mengingat perangkat tersebut dapat digunakan untuk memaksimalkan momen berharga bersama keluarga secara virtual dengan Awesome front-camera untuk video call serta teknologi layar 6,7 inci sAMOLED dengan refresh rate 90Hz dan baterai 5.000 mAh untuk bermain mobile games hingga nonton Netflix bersama-sama secara jarak jauh.

Maksimalkan Momen Kebersamaan dengan Gathering Virtual

Gathering virtual menjadi solusi bagi kita untuk tetap berkumpul bersama saudara, walaupun berjarak jauh. Banyak platform yang dapat digunakan di antaranya adalah Zoom, Google Duo atau WhatsApp.

“Galaxy A72 dengan kamera depan 32MP (f2.2) dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam saat video call. Terlebih lagi, Galaxy A72 juga dilengkapi dengan layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Infinity O Display dengan bentangan layar yang lapang dan kualitas warna terbaik. Dengan ukuran layar  yang lapang ini membuat tampilan saat menjalankan gathering virtual juga semakin Awesome  tanpa perlu khawatir ada yang terlewat video call. Biar tambah seru dan serasi, tentukan  dresscode untuk membuat foto bersama secara virtual semakin Awesome!” ujar Irfan Rinaldi,  Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Mabar dengan Kerabat Terdekat

Mabar dapat menjadi salah satu aktivitas yang dapat kamu lakukan dengan kerabat secara virtual. Dengan Galaxy A72 kamu dapat memiliki kemampuan untuk memainkan mobile games kekinian berkat performa yang Awesome.

 

Smartphone andalan ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 720G yang mampu  memaksimalkan pengalaman bermain game dengan kinerja lancar tanpa lag. Selain itu, Samsung  telah mengusung kecerdasaan buatan (AI) pada seri Galaxy A melalui fitur Advanced Game  Booster yang dapat mengoptimalkan sisi smoothness dari frame rate.

Dukungan refresh rate 90Hz dan touch rate 180Hz pada layar pun membuat pengalaman gaming lebih mulus. Kamu juga tak perlu khawatir untuk kehabisan bateraisaat bermain game karena Galaxy A72 dilengkapi  dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya 25 W Fast Charging sehingga kamu dapat bermain game seharian.  

Movie Marathon Party Virtual

Kegiatan seru lainnya yang dapat Kamu lakukan agar tetap terhubung bersama kerabat terdekat adalah nobar drama Korea yang sedang hits. Saat ini, sudah ada platform online yang  memungkinkan banyak orang untuk menonton konten video on demand secara bersama-sama  walau terpisah jarak seperti aplikasi Netflix Party atau Teleparty.

Keseruan tersebut pun didukung  dengan layar Super AMOLED yang lapang dan tingkat kecerahan hingga 800 nits pada Galaxy A72.  Dengan begitu, pengalaman nonton pun akan semakin seru. Tampilan visual akan terlihat lebih  nyata dengan perpaduan warna dan ketajaman yang memanjakan mata, seakan-akan adegan  dalam drama tersebut sedang berlangsung di depan Kamu. 

Kombinasi teknologi audio Dolby Atmos dan dual speaker yang terletak di bagian atas dan bawah  Galaxy A72 juga membuat suara terdengar lebih stereo dan immersive, membuat momen  menonton bersama teman maupun keluarga secara virtual menjadi lebih Awesome.

Baca juga, Samsung Galaxy A72 Mudahkan Konektivitas Ke Perangkat Samsung Ecosystem

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *