1990 Apple Macbook

  • Share
1200px Powerbook 100 Pose Jpg
1200px Powerbook 100 Pose Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk 1990 Apple Macbook, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga 1990 Apple Macbook terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga 1990 Apple Macbook disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik 1990 Apple Macbook sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga 1990 Apple Macbook terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

PowerBook 1 - Wikipedia
PowerBook 1 – Wikipedia | 1990 Apple Macbook

1990 Apple Macbook

Bukti tersebut diperkuat dengan video dalam bahasa Spanyol berdurasi 20 menit yang diunggah oleh pemakai website berbagi video mempunyai nama mundodesconocido.

Di dalam video, mundodesconocido menyerahkan sejumlah model 3 dimensi dari sebanyak struktur dan unsur di permukaan planet Venus yang diperkirakan bangunan atau hunian makhluk antariksa luar.

“Bentuk-bentuk mengherankan yang tidak alami menyerahkan penampakan laksana kota, dan kelihatannya mempunyai elemen yang bisa memancarkan cahaya,” katanya di dalam video.

Baca Juga

Dikutip dari Dailymail, Rabu (27/4/2016), mundodesconocido membawa para pengikutnya mengerjakan tur ‘kota-kota besar’ di Venus dengan menunjukkan struktur-struktur yang menjulang tinggi laksana pencakar langit yang diduga ialah ‘kompleks apartemen’ atau mungkin melulu sekadar kawah di permukaan planet Venus.

Meski dirasakan sebagai ‘kembaran’ Bumi dan ‘sister planet’, NASA mencerminkan Venus sebagai planet seukuran Bumi yang tidak mempunyai lempengan tetonik.

Penemuan ini pun diunggah ke dalam website UFO Sightings Daily yang dikelola oleh Scot C. Waring untuk diberikan kepada pengikutnya.

“Hebat! Ia tak melulu menemukan struktur-struktur di permukaan Venus, namun ia pun membuat cerminan CGI — pencitraan hasil komputer — supaya kita dapat melihat format sebenarnya dari bangunan itu,” ungkap Waring di dalam situsnya.

Foto-foto planet yang menemukan namanya dari dewi cinta dan keelokan dalam mitologi Romawi didapati dari wahana antariksa mempunyai nama Magellan yang dikenalkan NASA pada tanggal 4 Mei 1989 dan mulai mengorbit Venus pada 10 Agustus 1990.

Tugas Magellan ialah untuk memetakan permukaan Venus dengan memakai radar aperture sintetis serta mengukur gravitasi planet yang mempunyai suhu selama 462 derajat celcius.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *